Dukung VAP Sebagai Cagub Sulut, Ratusan Sopir Online Pasang Stiker

SAVE_20200317_102254MANADO, (manadotoday.co.id) – DR (HC) Vonnie Anneke Panambunan, STh (VAP) dinilai mampu membawa kemajuan bagi daerah Sulawesi Utara, terutama dalam meningkatkan kesejahteraan rakyat. Oleh sebab itu, Komunitas Taksi Online melalui Wadah Asosiasi Online (WAO) Sulut sepakat untuk mendukung dan mensukseskan VAP dalam Pemilihan Gubernur Sulut untuk jabatan periode 2021 -2026.

Ketua WAO Sulut Christian Yokung mengatakan, sebagai salah satu bentuk dukungan mereka kepada Bupati Minahasa Utara itu dengan memasang stiker VAP di kendaraan mereka.

‘’Ratusan anggota WAO Sulut sudah memasang stiker VAP sebagai bentuk dukungan kami dalam pencalonan gubernur sulut mendatang,’’ tutur Yokung.

Menurut Yokung, asosiasi yang dipimpinnya siap mengawal dan memenangkan VAP sebagai Gubernur Sulut.

“Pasti akan kami kawal karena ibu VAP orangnya baik hati, suka menyapa dan tidak membeda-bedakan suku dan ras,” ujar Yokung.

Bahkan, lanjutnya, figure VAP tidak hanya dikenal ramah dan suka menolong orang yang butuh topangannya. Tapi, juga sudah terbukti sukses memimpin Minahasa Utara,’’ tambahnya.

VAP yang kini digadang-gadang maju melalui Partai Nasdem ini, ketika dimintai tanggapan soal dukungan sopir taksi online terhadapa dirinya, mengatakan, terima kasih atas dukunganya.

‘’Saya bersyukur dan berterimah kasih atas dukungan yang terus mengalir dari berbagai komunitas masyarakat termasuk sopir online. Dan tentu saja saya tidak akan mengecewakan masyarakat Sulut bila dipercayakan menjadi gubernur,’’ tutur VAP yang tetap tampil energik.(*)

Add Comment