Tingkatkan Pelayanan, JLE’S Hotel Kini Miliki Business Center Kelas Balet, Yoga, Play Group

General Manager DJinaldy Gosana
General Manager DJinaldy Gosana

MANADO, (manadotoday.co.id) – Di momen ulang tahun yang ke-3, JLE’S Boutique Hotel bertekad meningkatkan kualitas pelayanan kepada para tamu yang menginap di hotel tersebut.

General Manager DJinaldy Gosana menyebut, JLE’S Hotel yang berlokasi di Kompleks Kanaka Jl. Walanda MAramis, No. 101A, Kecamatan Wenang, telah memiliki gedung baru, itu merupakan wujud dari tekad the best budget hotel di Kota Manado tersebut untuk meningkatkan pelayanan dan fasilitas kepada para tamu.

“Banyak pelanggan kita ingin JLE’S Hotel dibranding sebagai family hotel yang cocok untuk anak, ibu dan bapak, karena itu, kami menghadirkan gedung baru yang memiliki fasilitas play group, kelas balet, model dan dance untuk anak sampai remaja, salon dan kelas yoga untuk ibu, dan bagi bapak-bapak ada nantinya business center serta co-working space yang bisa disewa per jam,”jelas Gosana dalam acara media gathering, Sabtu (15/3/2020).

Menurut dia, business center JLE’S Hotel merupakan salah satu potensi luar biasa, karena masih jarang hotel di Kota Manado yang memiliki fasilitas seperti itu.

“Owner kami bertekad JLE’S Hotel tidak hanya tempat singga, tempat nginap yang nyaman dan bersih, tapi juga dapat memenuhi kebutuhan dan keinginan para tamu,”kata sosok yang sarat prestasi dibidang perhotelan dan pariwisata nasional ini.

jels2
Tingkatkan Pelayanan, JLE’S Hotel Kini Miliki Business Center Kelas Balet, Yoga, Play Group

Sementara itu, Executive Manager JLE’S hotel, Gustiyana menambahkan, hotel yang telah berdiri sejak tanggal 14 Maret 2017 tersebut, mempunyai 70 kamar dengan room type, superior, deluxe dan suit room.

“Kami menganut konsep minimalis, budget hotel dengan pelayanan setara hotel bintang lima. Owner kami berharap hotel ini bisa menjadi one stop solution, semua yang diinginkan dan dibutuhkan masyarakat bisa didapatkan di hotel ini. Kami juga menyediakan punya promo menarik setiap bulannya,”kata Gustiyana

“Di gedung baru, kami juga punya ruangan pertemuan yang lebih besar, bisa menampung cukup banyak orang yang ingin mengadakan pertemuan atau menggelar iven-iven menarik,”tambahnya.(ryan)