Police Line PETI di Ratatotok, Bupati JS Apresiasi Kinerja Kepolisian Hingga Cukur Rambut

RATAHAN, (manadotoday­.co.id) – Komitmen Bupati Minahasa Tenggara James Sumendap SH dalam melawan praktek pertambangan ilegal di Kecamatan Ratatotok tidak main-main.

Setelah pemasangan police line di beberapa lokasi pertambangan Alason dan sekitarnya oleh Polres Minahasa Tenggara pada Senin (09/3/2020) dalam acara Gerakan Cinta Bumi, Bupati JS dalam laporannya dihadapan Gubernur Olly Dondokambey dan unsur Forkompimda Provinsi Sulut dan Minahasa Tenggara mengapresiasi Bapak Kapolda Sulut dan Bapak Kapolres Mitra atas sikap tegas yang ditunjukan oleh pimpinan kepolisian tersebut.

“Saya sudah dapat laporan bahwa Kapolres Mitra telah diperintahkan oleh Pak Kapolda untuk memasang police line di lokasi pertambangan tanpa izin yang ada diwilayah Ratatotok. Tuhan kiranya memberkati kepolisian” kata JS.

Baca Juga:
1 of 1.172

Lanjut dikatakan Bupati Mitra Dua periode ini bahwa dirinya akan terus berjuang untuk melawan mafia tambang yang ada.

Karena itu sebagai Bupati dan Ketua DPC PDI Perjuangan Minahasa Tenggara, saya akan terus menggelorakan Gerakan Cinta Bumi yang dicetus oleh Presiden RI ke-5 Ibu Megawati Soekarno Puteri di Kabupaten Minahasa Tenggara.

“Hari ini Senin (10/3/2020), saya ukur rambut sebagai bentuk apresiasi dan dukungan saya kepada pihak kepolisian melawan praktek penambang ilegal atau pertambangan tanpa izin (PETI), yang tumbuh subur di wilayah Ratatotok” pungkas Bupati yang juga Ketua DPC PDI Perjuangan Minahasa Tenggara.(ten)

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.