Dibuka Ketua IMI Sulut, Fun Adventure Piala OD-SK di Kecamatan Pasan Berjalan Sukses

Dibuka Ketua IMI Sulut, Fun Adventure Piala OD-SK di Kecamatan Pasan Berjalan SuksesRATAHAN, (manadotoday­.co.id) – Ketua Ikatan Motor Indonesia (IMI) Sulut James Sumendap SH membuka secara resmi Fun Adventure GMIM Morea Towuntu piala OD-SK tahun 2020. Iven yang diikuti sebanyak 571 Raider dilaksanakan di Kantor Kecamatan Pasan, Kabupaten Mitra, Sabtu (7/3/2020).

“Terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada semua teman-teman yang telah mengikuti kegiatan ini. Kegiatan ini adalah Fun Advventure yang kegiatan Komunitas Motor Roda Dua, bukan begal di jalan, tetapi begal di medan adventure,” ujar James Sumendap SH disaat membuka kegiatan Fun Aventure.

Dalam kesempatan tersebut, James Sumendap SH menantang Kapolres Mitra agar bisa mengadakan iven seperti ini, menghadirkan Kapolda Sulut di Kabupaten Mitra.

“Saat ini, Ikatan Motor Indonesia (IMI) Provinsi Sulut sementara melakukan pembinaan terhadap para raider, saya minta Kapolres Mitra bisa melaksanakan iven seperti ini di Kabupaten Mitra, dengan mengundang pak Kapolda datang ke Kabupaten Mitra di kegiatan selanjutnya,”tantang­ JS yang merupakan Bupati Mitra.

Sementara itu, menurut Ketua Panitia Fun Eventure GMIM Moria Towuntu Bobby Sumangando mengatakan, peserta yang ikut memperebutkan piala OD-SK sebanyak 571 peserta.

“Para Raider sendiri datangnya bukan hanya dari Kabupaten Mitra, namun datang dari Kota Manado, Kota Bitung, Kabupaten Minahasa, Kabupaten Minut, Kabupaten Minsel, Kabupaten Boltim. Ada juga datangnya dari Jawa Timur,”tutur Bobby.

Ia menambahkan, hadiah utama yang diperebutkan uang tunai sebesar Rp 20 juta. Sedangkan juara 2 sebesar 5 juta, juara 3 sebesar 2 juta, juara 3-4 sebesar 1 juta, juara 5-10 sebesar 500 ribu.

“Adapun hadiah lainnya, raider termuda, raider tertua, raider terbanyak, raider wanita tervaforit serta dorprise untuk 30 raider. Saya berterima kasih Kepada Bupati James Sumendap SH, yang telah menunjang kegiatan ini. Sekaligus telah membuka secara langsung Fun Eventure GMIM Moria Towuntu,” tutupnya.(ten)