GLANZ, Skincare Terbaru KK Indonesia Mengandung Ekstrak Bunga Edelweiss dari Swiss

Dihadiri Ribuan Orang, KK Indonesia Launching Produk Skincare Terbaru GLANZ Edelweiss
Dihadiri Ribuan Orang, KK Indonesia Launching Produk Skincare Terbaru GLANZ Edelweiss

MANADO, (manadotoday.co.id) – KK Indonesia menggelar acara launching produk skincare terbaru mereka, GLANZ, di Hotel Aryaduta, Manado, Jumat (6/3/2020).

Acara yang dipadati ribuan orang tersebut dikemas menarik, selain memperkenalkan produk terbaru, KK Indonesia juga menghadirkan berbagai suguhan menari seperti tutorial make up artis pro, lucky draw, beauty corner sampai special promo.

Beauty Consultant KK Indonesia, Tiur menjelaskan, produk skincare GLANZ Edelweiss terdiri dari beberapa item, antara lain, lips glanz (3 in 1), facial foam, toner, night cream, day cream, cerum vitamin c, eye gel dan acne gel.

“Jadi, seluruh produk GLANZ Edelweiss kami mengusung perawatan alami yang mengandung ekstrak bunga edelweiss yang memiliki efek untuk melindungi dan mencerahkan kulit secara alami dan juga bagus untuk melembabkan,”jelas Tiur di sela-sela acara launching GLANZ, Jumat (6/3/2020).

Agar memiliki kualitas dan manfaat yang luar biasa, ekstrak bunga edelweiss dalam produk GLANZ, di ambil langsung dari negara Swiss yang kemudian diolah di Indonesia.

“Nah, kenapa harus bunga edelweiss dari Swiss, dari gunung Alpen, padahal di Indonesia juga banyak bunga edelweiss, karena bunga edelweiss dari Swiss antioksidannya lebih tinggi dibandingkan bunga lokal,”kata Tiur.

Sementara itu, Eksekutif Marketing KK Indonesia, Yenny menyebut, KK Indonesia saat ini menyediakan produk-produk yang memang betul-betul dibutuhkan oleh masyarakat, baik itu produk kesehatan, kecantikan dan skincare.

Dihadiri Ribuan Orang, KK Indonesia Launching Produk Skincare Terbaru GLANZ Edelweiss
Dihadiri Ribuan Orang, KK Indonesia Launching Produk Skincare Terbaru GLANZ Edelweiss

“Kami menyediakan produk yang tidak hanya fungsional, tapi juga aman. Semua produk KK sudah terdaftar BPOM, berlogo halal, juga bersertifikasi lokal maupun internasional seperti Ecocert (organisasi sertifikasi organik Eropa) serta sudah dermatology tested,”kata Yunny.

Diketahui, sejak diresmikan di Jakarta, 8 Januari 1999 oleh Dato’ DR. Andrew Ho, telah banyak entrepreneur sukses yang lahir dari bisnis KK Indonesia dan hidup sejahtera.

Dalam kurun waktu 21 tahun KK Indonesia juga telah mengukir banyak prestasi dan penghargaan. Berikut ini beberapa diantaranya, Menciptakan lebih dari 100 orang CSD (Crown Star Director), Memiliki 47 titik distribusi di seluruh Indonesia, Mendapatkan penghargaan Business Indonesia Award (2004) Golden Award atas kualitas Natesh dari Chinese Industry, Commerce, Economy, Trade, Science dan Technology Development Association, Taiwan – 2010 dan banyak prestasi lain.

Pada tanggal 28 Februari 2020 belum lama ini, KK Indonesia mendapatkan penghargaan dari Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI) sebagai perusahaan direct-selling yang mengunjungi negara terbanyak.

Di Sulawesi Utara sendiri, KK Indonesia telah memiliki ribuan Resellerdan kantor perwakilan di Manado dan kantor cabang di Tomohon dan Bitung.(ryan)