Gelar Rakortek Gugus Tugas KLA, DP3A Manado Maksimalkan Pemenuhan Hak Anak

Gelar Rakortek Gugus Tugas KLA, DP3A Manado Maksimalkan Pemenuhan Hak Anak
Gelar Rakortek Gugus Tugas KLA, DP3A Manado Maksimalkan Pemenuhan Hak Anak

MANADO, (manadotoday.co.id) – Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP3A) Kota Manado menggelar Rapat Koordinasi Teknis (Rakortek) Gugus Tugas Kota Layak Anak (KLA) Kota Manado tahun 2020, di kantor DP3A Kota Manado, Senin (3/3/2020) .

Sekretaris Daerah Kota Manado, Micler Lakat saat mewakili Wali Kota G.S Vicky Lumentut membuka kegiatan tersebut, mengapresiasi DP3A yang sudah menggelar agenda tersebut. Menurut dia, kegiatan ini sangat baik dalam mendukung Manado sebagai Kota Layak Anak.

“Pemerintah Kota Manado telah memberi perhatian lebih bagi perempuan dan anak. Diantaranya dengan menghadirkan ruang publik ramah anak serta taman bermain anak di tiap kantor-kantor pemerintahan,”kata Lakat, Senin (3/3/2020).

Ia berharap, kegiatan tersebut bisa menyatukan pendapat serta mempererat kerja sama antar stakeholder agar prestasi Manado Kota Layak Anak dapat dipertahankan.

“Mari kita yang menjadi bagian dari gugus tugas ini untuk sama-sama berupaya untuk terus mendukung Manado Kota Layak Anak,” ujar Lakat.

Sementara itu, Kepala DP3A Kota Manado, Esther Mamangkey berharap seluruh stakeholder dapat menunjang Manado Kota Layak Anak.

“Gugus tugas KLA Kota Manado ini melibatkan berbagai instansi dari dalam dan luar lingkup Pemkot Manado, jadi mari kita bersama-sama bekerja pada pemenuhan hak anak,”kata Mamangkey.(ryan)