Gubernur Olly Optimis Sulut United Mampu Berprestasi di Liga 2 2020

sulut united
Tim Sulut United ketika menjalani sesi latihan. (foto:ist)

MANADO, (manadotoday.co.id) – Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey menyatakan, dirinya optimis klub sepakbola kebanggaan masyarakat Bumi Nyiur Melambai, Sulut United, mampu berprestasi di kompetisi Liga 2 2020.

Menurut Olly, Sulut United yang bermarkas di Stadion Klabar Manado ini, terus menunjukkan perkembangan yang baik. Salah satunya, pemain-pemain yang direkrut untuk Liga 2 musim 2020.

“Saya pribadi, yakin jika di musim ini tim Sulut United mampu prestasi lebih baik dibandingkan musim lalu,” ujarnya.

Sementara terkait Stadion Klabat, Olly menjelaskan jika Pemprov Sulut sangat mendukung investasi yang dikerjakan Sulut United saat ini.

“Tidak mudah menghadirkan investor untuk industri sepakbola saat ini,” tukasnya.

Olly juga berharap, seluruh warga Sulut untuk mendukung Sulut United di Liga 2 2020.

“Mari kita semua warga Sulawesi Utara lebih khususnya para pecinta sepakbola, untuk mendukung perjuangan tim Sulut United,” tandasnya.

Diketahui, manajemen Sulut United dibawah pimpinan Presiden Klub Bima Sinung, External Manager Sonny Pangkey, Finance Manager Handry Kalangi dan Asisten Manager Vian Rondonuwu didampingi Staff Khusus Gubernur Sulut, Victor Rarung, melakukan pertemuan dengan Gubernur Olly.

Pada pertemuan itu, manajemen Sulut United melaporkan perkembangan persiapan tim yang saat ini sedang menjalani proses Training Camp di Kalimantan Timur.

Terkait Stadion Klabat, pihak manajemen menyampaikan terima kasih secara langsung kepada Gubernur Olly yang telah memberikan fasilitas tersebut bebas biaya sewa, dengan catatan manajemen Sulut United yang melakukan perbaikan, perawatan dan pemeliharaan Stadion Klabat. Semua kesepakatan tentang Stadion Klabat telah dituangkan dalam bentuk Memorandum of Understanding (MoU) antara Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara dengan pihak manajemen Sulut United.

“Kami bersyukur dan mengucapkan banyak terima kasih kepada Bapak Gubernur Olly Dondokambey yang sudah sangat membantu tim Sulut United hingga saat ini,” kata Bima Sinung. (*/ton)