Jabat Kabag Adminstrasi dan Umum DPRD Minsel, Mawitjere Minta Dukungan Media

Bupati CEP dan Kabag Administrasi dab Umum DPRD Minsel Bonny Mawitjere SH. (ist)
Bupati CEP dan Kabag Administrasi dab Umum DPRD Minsel Bonny Mawitjere SH. (ist)

AMURANG, (manadotoday.co.id) – Bupati Christiany Eugenia Paruntu (CEP) belum lama ini melantik ratusan pejabat di tubuh Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan. Salah satu pejabat yang dilantik pada agenda roling awal Tahun 2020 itu yakni Bonny Philips Mawitjere yang dipercayakan menjabat Kabag Administrasi dan Umum DPRD Minsel.

Mawitjere yang sebelumnya menjabat Kasubag Perundang-undangan dan Dokumentasi Sekretariat DPRD Minsel, pasca dilantik menyampaikan pujian syukur kepada Tuhan Yesus, sehingga dipercayakan Bupati Christiany Eugenia Paruntu dan Wakil Bupati Frangky Donny Wongkar memangku jabatan yang salah satu tupoksinya bermitra dengan para wartawan.

“Puji Tuhan boleh dipercayakan Ibu Bupati CEP menjabat Kabag Administrasi dan Umum DPRD Minsel. Mohon dukungan dan topangan semua pihak termasuk rekan-rekan media,” kata Mawitjere yang sudah sejak Agustus Tahun 2006, telah berkiprah di sekretariat DPRD Minsel.

Ditugas barunya tersebut Mawijtere menyatakan akan berkomitmen dan berkolaborasi dengan para awak media dalam rangka memberikan dan menyampaikan informasi untuk dipublikasikan kepada masyarakat.

“Menjadi tekat dan komitmen saya kedepan Bagian Humas harus mampu memberi warna dalam pelayanan di sekretarat DPRD yang modern, humanis dan bertanggung jawab serta akan menjadi mitra yang baik bagi para rekan-rekan media. Sekali lagi terimakasih kepada Bupati CEP dan Wakil Bupati FDW atas kepercayaan ini, demikian juga kepada Sekwan DPRD Minsel Joins Langkun. Saya akan menjawab kercayaan ini dengan penuh tanggungjawab, kinerja yang baik dan tentu loyalitas,” tutup Mawitjere. (lou)