Hati-Hati Jika Sembarang Parkir Kendaraan di Kompleks Kantor Bupati Mitra

Hati-Hati, Jika Sembarang Parkir Kendaraan di Kompleks Kantor BupatRATAHAN, (manadotoday­.co.id) – Instruksi Bupati Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) James Sumendap SH, kendaraan yang diparkir seputaran Kantor Bupati segera ditertibkan, langsung direspon cepat oleh Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP).

Kepala Satuan Satpol-PP Kabupaten Mitra Jony Kolinuk mengatakan, sudah mulai hari ini melaksanakan penertiban kendaraan bermotor yang diparkir di kompleks Kantor Bupati.

“Saya menghimbau kepada seluruh ASN demi kenyamanan kita bersama, agar memarkirkan kendaraannya di tempat yang telah disediakan. Saya juga berharap perlu adanya kerjasama yang baik dari seluruh ASN,”ujar Kolinuk Rabu (8/1/2020).

Mulai besok, jika masih ada kendaraan yang diparkir di Kompleks Kantor Bupati pihak Satpol-PP akan segera mengambil langkah tegas mengempeskan ban kendaraan.

“Karena itu kami berharap, kerjasama yang baik dari seluruh ASN. Kalaupun ada acara di Kantor Bupati, dipastikan ada dispensansi. Namun jika di hari biasa akan kami tindaki,”pungkasnya.­ (ten)