Wakili Bupati, Asisten Tiga Frits Mokorimban Lantik Pengurus Cabang LVRI Kabupaten Mitra

Wakili Bupati, Asisten Tiga Frits Mokorimban Lantik Pengurus Cabang LVRI Kabupaten MitraRATAHAN, (manadotoday­.co.id) – Asisten III Drs Frits H Mokorimban mewakili Bupati James Sumendap melantik pengurus cabang dan Badan Pertimbangan serta Pengurus Ranting Legiun Veteran Repbulik Indonesia (LVRI) Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), digelar di Kantor Bupati Mitra, Rabu (11/12/2019).

“Selamat kepada pengurus yang baru dilantik. Semoga dengan momen PAW (Pelantikan Antar Waktu) pengurus Cabang dan Badan Pertimbangan serta Pengurus Ranting LVRI, semangat juang para veteran selalu konsisten mengawal proses geraknya pembangunan negara dan bangsa indonesia berdasarkan pancssiala dan undang-undang dasar 1945,” ujar Mokorimban.

Lanjutnya, peran para veteran sangat besar dalam perjalanan bangsa terutama untuk mewujudkan kemerdekaan indonesia.

“Diharapkan dilantiknya PAW pengurus LVRI di kabupaten Mitra, dapat mengakomodir hak-hak yang diterima veteran. Baik, pendidikan, kesehatan, maupun hak-hak lainnya,” katanya.

Ia pun, mengajak untuk menghormati perjuangan para veteran.

“Untuk itu kita bersama-sama mengabdi dan membangun daerah sesuai cita-cita perjuangan para veteran dan seluruh masyarakat dalam mewujudkan masyarakat yang sejahtera adil dan makmur,” punkasnya.(ten)