Rio Dondokambey Terpilih Ketua KNPI Sulut, Sumendap: Ini Era Baru Kaum Millenial

Terpilinya Rio Dondokambey KNPI Sulut,RATAHAN, (manadotoday­.co.id) РEra baru para generasi muda muncul dalam Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Sulawesi Utara pasca terpilihnya Rio Dondokambey sebagai ketua KNPI Sulut.

Bupati Minahasa Tenggara (Mitra) James Sumendap SH mengatakan, dengan terpilihnya Rio Dondokambey menjadi Ketua KNPI Sulut akan membangkitkan semangat para generasi milenial di Sulut, diharapkan KNPI Sulut bisa membuat program yang selalu bersinergi dengan pemerintah Provinsi.

“Saya mengapresiasi atas terpilihnya Rio Dondokambey selaku Ketua KNPI Provinsi Sulut, di era sekarang ini para generasi Muda dituntut untuk selalu membuat inovasi yang luar biasa. Dengan selalu sejalan dengan Visi dan Misi dari Presiden maupun Pemerintah Provinsi Sulut,”ujar Sumendap, Kamis (28/11/2019).

Ditempat terpisah Rio Dondokambey sendiri mengatakan, jika KNPI di bawah kepemimpinannya akan menyelaraskan program dan kegiatan organisasi, sesuai dengan visi dan misi Presiden Indonesia secara umum dan tentunya Gubernur Sulut secara khusus.

“KNPI harus menjadi organisasi yang produktif dan bersinergi dengan pemerintah,”tutur Rio.

Iapun menambahkan, di era sekarang ini Pemuda Generasi Penerus Bangsa dan Negara harus tampil terdepan.

“KNPI harus bisa menjadikan pemuda yang inovatif dan kompetitif. Termasuk hebat. Karena program Presiden untuk memajukan kualitas pemuda. Untuk itu, saya berharap pemuda Sulut akan lebih maju nantinya,” tutupnya. (ten)

Add Comment