Jurusan Pariwisata Polimdo Ziarah ke Makam Mantan Pengajar

Ziarah Jurusan Pariwisata Polimdo di makam mantan pengajar dalam rangka Dies Natalis ke-32
Ziarah Jurusan Pariwisata Polimdo di makam mantan pengajar dalam rangka Dies Natalis ke-32

MANADO, (manadotoday.co.id)—Mengenang jasa-jasa para mantan pengajar yang telah berpulang, Jurusan pariwisata Politeknik Negeri Manado (Polimdo) menggelar ziarah.

Kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka Dies Natalis ke-32, Politeknik Negeri Manado, dipimpin Ketua Jurusan Pariwisata Oktavianus Lintong SPi MSi bersama seluruh tenaga pendidik dan kependidikan, Selasa (12/11/2019).

Ziarah dilakukan di makam Maxi Gahung (Rumoong Atas), Pahlano Daud (Sentosa Maumbi), Audi Supit (Remboken) dan Fransiscus Rawung (Rumengkor).

Diketahui, keempatnya semasa hidupnya pernah mengajar di Politeknik Negeri Manado. ‘’Ini kami lakukan agar keluarga besar Jurusan Pariwisata dapat memahami dan menghargai para pendahulunya, yang telah banyak membantu dalam pengembangan sehingga bisa ada seperti ini,’’ ujar Lintong yang juga Ketua Senat Politeknik Negeri Manado.

Lebih lanjut alumni Ilmu Kelautan Unsrat ini mengatakan, kegiatan seperti ini sudah dilakukan sejak 3 tahun lalu.

Direktur Politeknik Negeri Manado Ir Ever N Slat MT mengatakan, jasa para pendahulu tersebut tetap dikenang sebagai bagian dari Civitas Akademika  Politeknik.

‘’Mereka adalah tokoh yang pernah membesarkan Politeknik Negeri Manado,’’ tukasnya. (ark/*)

Add Comment