Sumendap Ikut Rakornis IMI se-Indonesia

JAKARTA, (manadotoday.co.id)- Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia (IMI) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) James Sumendap SH Kamis (10/10 /2019) mengikuti Rapat Koordinasi Teknis (Rakornis) IMI se-Indonesia tahun 2019.

james Sumendap SH mengikuti Rakornis IMI
james Sumendap SH mengikuti Rakornis IMI

Kegiatan tahunan ini membahas hal-hal teknis berkaitan dengan program-program IMI se-Indonesia di berbagai bidang dalam olahraga otomotif.

James Sumendap SH, melalui admin Sekretariat IMI Sulut Hendra Paat menyampaikan, keikutsertaan Ketum IMI Sulut dalam Rakornis ini, merupakan bagian yang tak terpisahkan dari sinkronisasi program-program otomotif termasuk regulasi teknis baik bidang Mobil (R4) maupun Motor (R2), serta peraturan organisasi, yang up to date, baik dari pusat hingga daerah.

“Penerapannya jelas untuk kemajuan Otomotif di Indonesia, khususnya Sulawesi Utara,” ujar Sumendap melalui Paat.

Sekretaris IMI Sulut Christian Egam menambahkan, Sulawesi Utara selalu menjadi bagian terpenting dalam hal keikutsertaan pada Rakornis IMI sendiri, karena erat kaitannya dengan perberkembangan dan kemajuan dunia otomotif di daerah.

”Banyak program strategis yang dibahas bersama dalam memajukan otomotif Sulut, yang selanjutnya dituangkan dalam program teknis kemudian diusulkan, dengan harapan Sulut selalu menjadi bagian terpenting dalam mencetak prestasi secara nasional maupun international,” tukas Egam. (ten)