Sukses Gelar HUT GMIM Bersinode, BPMS GMIM Apresiasi Pemkab Mitra

Pdt Albert F Talumepa MTh
Pdt Albert F Talumepa MTh

TOMBATU,(manadotoday.co.id)—Badan Pekerja Majelis Sinode (BPMS) GMIM mengapresiasi Pemerintah Kabupaten  (Pemkab) Minahasa Tenggara (Mitra) yang sukses menjadi tuan rumah peringatan HUT ke-85 GMIM Bersinode dan HUT ke-188 Pekabaran Injil dan Pendidikan Kristen GMIM di tahun 2019.

Wakil Ketua BPMS GMIM Bidang Hubungan dan Kerja Sama Pdt Albert F Talumepa MTh mengatakan, suksenya kegiatan-kegiatan GMIM yang dilaksanakan di Minahasa Tenggara selang tahun 2019 tak lepas dari peran Bupati James Sumendap SH dan Wakil Bupati Drs Jocke Legi.

‘’Dukungan dan peran serta pemerintah dan masyarakat Minahasa Tenggara sangat besar dalam kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan. Ini pertanda sinergitas pemerintah dan masyarakat serta gereja di Mitra terjalin dengan baik,’’ tukas Talumepa.

Keterlibatan mulai anak-anak, remaja, pemuda, kaum bapa, kaum ibu dan jemaat di Mitra dalam menyukseskan kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan tambah Talumepa menjadi contoh yang baik bagi daerah lain yang nantinya menjadi tuan rumah di waktu-waktu mendatang. (ten)

Add Comment