Unggul 5 Suara, SFR Menang di Pilhut Buku Belang

Pendukung SFR meluapkan kegembiraan atas kemenangan calonnya
Pendukung SFR meluapkan kegembiraan atas kemenangan calonnya

BELANG, (manadotoday.co.id) — Unggul 5 suara dari Ryan Mamentu mengantarkan Seske Fanny Robot (SFR) terpilih menjadi Ketua Desa Buku Kecamatan Belang pada Pemilihan Hukum Tua Selasa (24/9/2019) yang dilaksanakan serentak di 197 desa di Kabupaten Minahasa Tenggara.

Penghitungan suara beitu tegang karena selisih perolehan suara keduanya sangat tipis. SFR yang merupakan calon petahana finish dengan 240 suara, sementara Ryan Mamentu 235 suara.

Perbedaan suara sangat tipis tersebut membuat pendukung SFR terharu bahkan ada yang meneteskan air mata.

‘’Ya Allah…ini butul-butul beking tegang (ini benar-benar menegangkan), rasa-rasa kita pe jantong mo ciri (rasa-rasanya jantung saya akan jatuh),” ujar salah satu pendukung SFR.

SFR bersyukur ata skemenangan dyang diraih dan mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas dukungan yang diberikan masyarakat Desa Buku.

‘’Terima kasih yang pertama kepada Allah Subhannallah Wa’taalah, atas RidhoNya saya dipercayakan kembali memimpin Desa Buku. Saya terus berkomitmen bekerja demi kemajuan,’’ungkapnya.

Suami tercinta SFR, Artly Kountur, anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Mitra meminta agar dalam meluapkan kegembiraan atas kemenangan yang diraih, pendukung tetap berjalan pada koridor aturan.

‘’Jangan sampai menyinggung pihak lain sehingga menjadi pemicu sesuatu yang tidak diinginkan. Mari merayakanb secara aman dan damai,’’ tukasnya. (ark)

 

Add Comment