Pnt. Vicky Lumentut: Cintai Rumah Tuhan dan Jadilah Teladan Bagi Banyak Orang

Pnt. Vicky Lumentut: Cintai Rumah Tuhan dan Jadilah Teladan Bagi Banyak Orang
Pnt. Vicky Lumentut: Cintai Rumah Tuhan dan Jadilah Teladan Bagi Banyak Orang

MANADO, (manadotoday.co.id) – Ketua Pria Kaum Bapa (PKB) Sinode Gereja Masehi Injili Minahasa (GMIM), Pnt. G.S Vicky Lumentut, menjadi khadim dalam ibadah HUT ke-24 Jemaat GMIM Bukit Zaitun Sumompo, Wilayah Manado Utara Dua, yang dirangkaikan dengan pelantikan Panji Yosua PKB di jemaat tersebut, pada Minggu (22/9/2019) sore.

Dalam pembacaan firman Tuhan yang diambil dalam kitab 1 Timotius 4 : 1 – 16, Pnt. Vicky Lumentut dalam khotbahnya mengajak jemaat untuk menjadi teladan di tengah keluarga maupun masyarakaat.

“Ada satu hal yang agak sulit dicari dalam hal teladan, yaitu teladan yang berkaitan dengan spiritual, untuk dicontoh dan ditiru,”kata Lumentut yang di hari yang sama juga menjadi khadim dalam Ibadah Syukur HUT ke-7 Jemaat GMIM Yosua Pall 4, Wilayah Manado Timur IV.

“Latihlah dirimu beribadah, cintai rumah Tuhan, marilah jadi teladan bagi banyak orang. Mari kita semua hidup dalam kasih, saling membantu dan mendoakan sesama, serta menjadi teladan dalam hidup berjemaat dan bermasyarakat,” terangnya lagi.

Selain itu, ia berharap Panji Yosua yang baru dilantik agar dapat menjadi teladan dan kepala keluarga yang bisa mempengaruhi orang lain dalam hal berbuat baik.

“Kibarkan, kobarkan, kabarkan harus diwujudkan dalam kehidupan setiap hari,” tukas Lumentut, sembari mengucapkan Selamat HUT ke- 24 bagi Jemaat GMIM Bukit Zaitun Sumompo.

Turut hadir dalam ibadah tersebut, Ketua Wilayah Manado Utara Dua, Ketua Jemaat Bukit Zaitun Sumompo, Pdt Alwine Helmi Wonok- Lomboan, Kadis PUPR, Bart Assa, Kabag Pemerintahan dan Humas, Sonny Takumansang, Pnt. Ari Turangan serta para jemaat gereja.(ryan)

Add Comment