Terima Bantuan Penyandang Disabilitas Lansia, Oma Juli: Terima Kasih Bupati JS

Terima Bantuan penyandang Disabilitasi Lansia, Oma Juli Sampaikan Terima Kasih Terhadap Bupati JSPASAN, (manadotoday.c­o.id) – Kepedulian Pemerintah Kabupaten Minahasa Tenggara kepada para lanjut usia patut diberi apresiasi, pasalnya, lewat Dinas Sosial para lansia yang ada di Kecamatan Pasan mendapatkan bantuan berupa tongkat.

Penyerahan bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Sekretaris Dinsos Fientje Moningka S.Pd. Senin, (16/9/2019).

Usai menerima bantuan, Juli Mawu sala satu lansia Desa Towuntu, Kecamatam Pasan, mengungkapkan syukur dan terima kasih kepada Bupati James Sumendap SH atas kepedulian kepada para lansia khususnya penyandang disabilitasi.

“Terima Kasih pak bupati atas bantuan yang sudah saya terima. Dengan keterbatasan fisik, bantuan ini sangat berguna untuk aktivitas saya sehari-hari apalagi di usia senja seperti ini masih semangat untuk beraktivitas” kata Oma Juli.

Sementara itu, Kepala Dinas Sosial Mitra Franky Wowor S.Sos menyampaikan pemberian bantuan ini merupakan bentuk kepedulian bapak Bupati James Sumendap SH.

“Program ini sebagai bentuk kepedullian pak bupati untuk bisa menyentuh para lansia yang juga penyandang disabilitas,” terang Franky.(ten)

Add Comment