Kembali Jadi Rakyat Biasa, Vocke Ompi dan Sammy Pongilatan Komitmen Dukung Program JS-Oke

Kembali Sebagai Rakyat Biasa, Vocke Ompi Dan Sammy Pongilatan Komitmen Dukung Program JS-OkeRATAHAN, (manadotoday­.co.id) – Usai 25 Anggota DPRD Mitra periode 2019-2024 resmi dilantik pada Rabu (11/9/2019), sebanyak 16 Anggota Dewan masa jabatan lama akhirnya kembali berstatus sebagai rakyat biasa.

Salah satunya adalah Vocke Ompi. Wakil Rakyat periode 2014-2019 ini memutuskan kembali terjun ke dunia bisnis yang merupakan profesi awalnya.

Dikatakan Ompi, sambil menekuni usahanya itu, dirinya berkomitmen tetap menjadi warga Minahasa Tenggara yang baik.

“Saya tetap akan menopang program pemerintah. Saya juga berharap masyarakat memahami sikap saya beberapa waktu lalu, dimana pemahaman kami ketika menjadi wakil rakyat maka hanya mengkritisi sambil marah-marah,” tukasnya.

Selanjutnya terkait sikap politik ke depan, dirinya belum menentukan serta memilih menjalani hidup sebagai rakyat biasa.

“Saya sudah tidak masuk struktur, namun masih kader PDI-P karena masih ada kartu anggota. Saya tetap siap menerima penugasan-penugasan partai kalau dipercayakan,” pungkasnya.

Ompi sendiri beberapa waktu lalu mengambil sikap untuk tidak lagi maju dalam pemilihan legislatif 2019.

Berbeda dengan Ompi, sekembalinya sebagai rakyat biasa, Sammy Pongilatan menganggap bahwa hal ini bisa menjadi pelajaran berguna bagi dirinya.

“Pastinya apa yang terjadi bisa menambah ilmu dan merupakan pelajaran berharga bagi kami sehingga ke depan nanti jika masih ada kesempatan maka mungkin akan maju dan kembali bertarung di Pemilihan Legislatif, “ jelasnya.

Lanjut dirinya mengatakan bahwa ke depan tetap akan mendukung program pemerintah demi kemajuan Mitra.

“Selain itu sebagai petugas partai, saya akan tetap loyal dan siap menjalankan amanat yang partai berikan,” pungkasnya.(ten)

Add Comment