Wawali Mor Hadiri Kegiatan Kick Off Telkomsel On The Mission 2019

Wawali Mor Hadiri Kegiatan Kick Off Telkomsel On The Mission 2019
Wawali Mor Hadiri Kegiatan Kick Off Telkomsel On The Mission 2019

MANADO, (manadotoday.co.id) – Wakil Wali Kota Manado, Mor Bastiaan menghadiri kegiatan Kick Off Telkomsel On The Mission 2019, bertempat di Atrium Grand Kawanua City Walk Manado, Selasa (27/8/2019).

Telkomsel On The Mission adalah sebuah program tanggung jawab sosial perusahaan di bidang edukasi dan pengembangan komunitas publik yang berfokus untuk melengkapi kemampuan dan kapabilitas yang diperlukan bagi pemuda di Indonesia Timur untuk menciptakan dan mengembangkan produk digital.

Dalam kesempatan tersebut, Wawali Mor mengatakan, lewat kegiatan ini akan diperoleh pengalaman dalam menggunakan teknologi guna mempermudah, memperlancar dan menunjang hidup, sekaligus keterbukaan akses informasi berita dan pengetahuan, khususnya dikalangan generasi muda.

“Apalagi aktivitas masyarakat Kota Manado saat sudah melekat dengan teknologi informatika dan komunikasi,”ujar Wawali Mor.

Meski begitu, ia menuturkan jangan sampai kemajuan zaman membuat ktia lupa jati diri serta tujuan hidup kita.

“Jadilah masyarakat cerdas di Manado Kota Cerdas,”tukas Wawali Mor yang hadir didampingi Kadiskominfo Erwin Kontu.

Turut hadir Kepala Seksi Perancangan Pembedayaan Kreativitas TIK Kemenkominfo RI, Sonny Hendra Sudaryana, Kadis Kominfo Persandian dan Statistik Daerah Provinsi Sulut, DR. Jeti Pulu MSi, Direktur Sales Telkomsel, Ririn Widaryani, Evp East Area Sales, Ronny Arnaz, CEO Kumpul dan Koordinator Nasional Gerakan Nasional 1000 Start Up, Jojonomic Abdul Qifli, Head Of Business Development Grab, Adi Renga, dan Kadis Kominfo Kabupaten Minahasa, Agustivo Tumundo, SE, MSi. (ryan)