Sertijab Camat Touluaan Selatan, Marten Wanga Siap Penuh Tanggung Jawab Jalankan Tugas

Sertijab Camat Touluaan Selatan, Marten Wanga Siap Jalankan Tugas Dengan Penuh Tanggung JawabTOULUAAN SELATAN, (manadotoday­.co.id) – Mewakili Bupati Mitra James Sumendap, Asisten III Drs Frits Mokorimban menghadiri serah terima jabatan Camat Touluaan, dari Silfia Makawenas ke camat yang baru Marten Wanga di Desa Kalait, Jumat (23/8/2019).

Asisten III dalam sambutannya mengapresiasi kinerja camat lama dan mengucapkan selamat bekerja untuk camat yang baru.

“Terima kasih untuk pejabat lama dan selamat bertugas untuk pejabat yang baru. Kami mengharapkan dukungan masyarakat dapat juga diberikan untuk camat yang baru. Mari sukseskan program pemerintah sehingga Kecamatan Touluaan Selatan dapat terus berkembang,” tandasnya.

Mokorimban berharap camat baru dan para hukum tua dapat mensosialisasikan tahapan Pilkades yang sudah mulai bergulir.

Sementara itu, Makaenas yang mendapat jabatan baru sebagai Kepala Bagian Organisasi dan Tata Laksana (Ortal), bersyukur karena selama pengabdiannya sekira dua tahun tujuh bulan di Kecamatan Touluaan Selatan berjalan dengan baik. Kendati demikian, dirinya memiliki satu penyesalan, dimana tidak bisa memenuhi salah satu janji yakni tinggal di kecamatan tersebut.

“Saya juga sebagai manusia memiliki keterbatasan, untuk itu saya mohon maaf. Namun saya juga berterima kasih atas dukungan dan berharap dukungan yang diberikan kepada saya bisa dilanjutkan ke camat baru. Lebih khusus terima kasih atas kepecayaan yang diberikan Bupati,” ungkapnya.

Sementara Camat yang baru Marten Wanga mengharapkan kerjasama yang baik dari semua masyarakat demi kemajuan Touluaan Selatan.

“Tidak ada pemimpin yang berhasil kalau tidak ditopang dengan satu kebersamaan. Mari kita berjalan bersama membangun daerah ini,” ungkapnya.

Ditambahkannya, ini jabatan kepercayaan dari Bupati yang harus diterima dan jalankan dengan penuh tanggung jawab.

“Secara khusus terima kasih untuk Pak Bupati. Ini suatu kepercayaan dan saya siap melaksanakan amanat pimpinan,” pungkasnya.(ten)

Add Comment