Wagub Kandouw Ingatkan Pentingnya Peningkatan Disiplin ASN Dalam Pembangunan Daerah

SULUT, (manadotoday.co.id) – Wakil Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Steven Kandouw, mengingatkan pentingnya peningkatan disiplin seluruh aparatur sipil negara (ASN) Pemprov Sulut, dalam pembangunan daerah.

Steven O.E Kandouw
Steven O.E Kandouw

Dijelaskan Kandouw, baru-baru ini telah dicanangkan kegiatan peringatan HUT ke-74 Kemerdekaan Republik Indonesia dan HUT ke-55 Provinsi Sulut.  Untuk Tema HUT ke-74 Kemerdekaan RI sesuai dengan program Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) terkait pembangunan sumber daya manusia yaitu “SDM Unggul Indonesia Maju”. Sedangkan Tema HUT ke-55 Provinsi Sulut, mengacu pada tema HUT ke-74 Kemerdekaan RI yakni “SDM Unggul Sulut Hebat Indonesia Maju”.

“Dalam momentum ini, mari kita bersama-sama sepakat dengan masalah disiplin ini,” tegasnya.

Menurut Kandouw, tidak ada lagi kata tolerir bagi ASN yang tidak disiplin. Pasalnya, hal tersebut tidak sesuai dengan tema tentang peningkatan SDM.

“Mulai sekarang tidak bisa lagi ditolerir pelanggaran-pelanggaran disiplin ini,” ujarnya.

Disisi lain, Kandouw mengajak semua pihak untuk turut mensukseskan rangkaian kegiatan peringatan HUT ke-74 Kemerdekaan RI dan HUT ke-55 Provinsi Sulut.

Seperti diketahui, dalam menyambut HUT ke-74 Kemerdekaan RI, Pemprov Sulut akan menggelar kegiatan anjangsana, bakti social, dan berbagai kegiatan lomba olahraga yang meliputi lomba futsal, kasti, volley ball, gerak jalan 8 km, 17 km dan 45 km, lomba tertib dan pegawai berprestasi, lomba kebersihan lingkungan/kantor, serta kesenian dan festival. (ton)

Add Comment