Wagub Kandouw Ingatkan Pentingnya Peningkatan Disiplin ASN Dalam Pembangunan Daerah

SULUT, (manadotoday.co.id) – Wakil Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Steven Kandouw, mengingatkan pentingnya peningkatan disiplin seluruh aparatur sipil negara (ASN) Pemprov Sulut, dalam pembangunan daerah.

Steven O.E Kandouw
Steven O.E Kandouw

Dijelaskan Kandouw, baru-baru ini telah dicanangkan kegiatan peringatan HUT ke-74 Kemerdekaan Republik Indonesia dan HUT ke-55 Provinsi Sulut.  Untuk Tema HUT ke-74 Kemerdekaan RI sesuai dengan program Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) terkait pembangunan sumber daya manusia yaitu “SDM Unggul Indonesia Maju”. Sedangkan Tema HUT ke-55 Provinsi Sulut, mengacu pada tema HUT ke-74 Kemerdekaan RI yakni “SDM Unggul Sulut Hebat Indonesia Maju”.

“Dalam momentum ini, mari kita bersama-sama sepakat dengan masalah disiplin ini,” tegasnya.

Baca Juga:
1 of 1.243

Menurut Kandouw, tidak ada lagi kata tolerir bagi ASN yang tidak disiplin. Pasalnya, hal tersebut tidak sesuai dengan tema tentang peningkatan SDM.

“Mulai sekarang tidak bisa lagi ditolerir pelanggaran-pelanggaran disiplin ini,” ujarnya.

Disisi lain, Kandouw mengajak semua pihak untuk turut mensukseskan rangkaian kegiatan peringatan HUT ke-74 Kemerdekaan RI dan HUT ke-55 Provinsi Sulut.

Seperti diketahui, dalam menyambut HUT ke-74 Kemerdekaan RI, Pemprov Sulut akan menggelar kegiatan anjangsana, bakti social, dan berbagai kegiatan lomba olahraga yang meliputi lomba futsal, kasti, volley ball, gerak jalan 8 km, 17 km dan 45 km, lomba tertib dan pegawai berprestasi, lomba kebersihan lingkungan/kantor, serta kesenian dan festival. (ton)

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.