Pemprov Sulut Akan Undang Ariel Noah di Pesta Rakyat 17 Agustus

Edison Humiang
Asisten I bidang Pemerintahan dan Kesra Edison Humiang, selaku Ketua panitia HUT ke 74 RI dan HUT ke-55 Provinsi Sulut, mendampingi Wagub Sulut Steven Kandouw dan Sekdaprov Edwin SIlangen, pada pencanangan rangkaian kegiatan peringatan HUT ke 74 Proklamasi RI dan HUT ke 55 Provinsi Sulut, Jumat (2/8/2019).

SULUT, (manadotoday.co.id) – Pemprov Sulawesi Utara (Sulut) akan menggelar pasta rakyat memperingati HUT ke-74 Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) 17 Agustus 2019 mendatang.

Asisten I bidang Pemerintahan dan Kesra Edison Humiang, selaku Ketua panitia HUT ke 74 RI dan HUT ke-55 Provinsi Sulut, mengatakan, pesta rakyat yang nantinya dilaksanakan di Lapangan KONI Manado, rencananya akan mendatangkan Ariel Noah.

“Rencananya akan diundang Ariel Noah pada pesta rakyat usai upacara HUT Proklamasi RI di Lapangan KONI Sario 17 Agustus 2019 nanti,” ujar Humiang.

Disampaikan Humiang, sejumlah kegiatan juga akan dilaksanakan memeriahkan ulang tahun Kemerdekaan RI dan ulang tahun Provinsi Sulut, diantaranya Sulut Expo bersamaan Pameran Pembangunan di Kompleks Pemeran Kayuwatu Manado.

“Pemeran Pembangunan akan melibatkan SKPD Pemprov dan Pemda Kabupaten kota, juga akan digelar Sulut Expo dengan melibatkan pihak swasta,” terangnya.

Humiang menambahkan, kegiatan rutin seperti Gerak Jalan 8 Km (Tingkat SD),  17 Km (SMP) dan 45 Km (SMA/Umum), serta sejumlah perlombaan lainnya.

“Kami berharap seluruh masyarakat untuk dapat bersama- sama mensukseskan peringatan HUT Proklamasi RI, sebagai wujud rasa cinta tanah air,” katanya.

Diketahui, rangkaian kegiatan peringatan HUT ke 74 Proklamasi RI dan HUT ke 55 Provinsi Sulut, telah dicanangkan Wagub Sulut Steven Kandouw, di Lapangan Kantor Gubernur Sulut, Jumat (2/8/2019) pagi. (ton)

Add Comment