Ketua TP-PKK Mitra Djein Leonora Rende Hadiri HKG PKK Nasional ke-47 di Padang

received_863011417404199PADANG, (manadotoday.co.id) – TP-PKK Kabupaten Mitra yang dipimpin langsung Djein Leonora Rende, SE, Ak (DLR) menghadiri Pembukaan Pameran dalam rangka Hari Kesatuan Gerak (HKG) Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Nasional ke-47 Tahun 2019 di Lapangan RTH Imam Bonjol, Kota Padang, Sumatera Barat, Rabu (24/7/2019).

kegiatan yang mengusung tema “PKK Bekerja, Keluarga Indonesia Sejahtera” ini juga dihadiri para kader PKK dari seluruh provinsi dan kabupaten/kota di Indonesia.

Ketua TP-PKK Kabupaten Mitra Djein Leonora Rende SE,Ak, memberikan apresiasi pelaksanaan kegiatan tersebut, pasalnya, ini akan memacu semangat dan kreativitas kader-kader dalam menjalankan sepuluh program pokok PKK, khususnya kader-kader yang berada di Kabupaten Minahasa Tenggara.

DLR mengatakan, PKK Mitra akan terus berkomitmen bersama Pemerintah daerah meningkatkan kesejatraan masyarakat, dalam pemberdayaan dan kesejahteraan keluarga.

“Jadi PKK Kabupaten Mitra akan terus bersama-sama dengan pemerintah daerah untuk melakukan upaya peningkatan kesejahteraan masyarakat. Dimulai dari peningkatan pendapatan keluarga sebagai unit terkecil hingga lingkup masyarakat secara umum”ujar DLR.

Dilanjutkannya, kegiatan ini juga PKK Mitra telah memperkenalkan produk unggulan hasil pembinaan dan pendampingan PKK Kabupaten Mitra , serta produk unggulan lainnya yang ada di Minahasa Tenggara.

“Rangkaian HKG dan Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Nasional Ke-47, PKK Mitra telah mempromosikan produk unggulan hasil pembinaan dan pendampingan PKK Kabupaten, “tutur Istri Bupati Mitra James Sumendap ini.

Pada kesempatan tersebut, Ketua TP-PKK Djein Leonora Rende bersama pengurus PKK Kabupaten mendampingi Ketua TP-PKK Provinsi Ibu Rita Tamuntuan serta Wakil Ketua TP-PKK dr Devie Tanos mengunjungi stand pameran.(ten)

Add Comment