Pemkot Manado Jamu Perwira Siswa Dikreg LVII Sekolah Staf Angkatan Darat

Pemkot Manado Jamu Perwira Siswa Dikreg LVII Sekolah Staf Angkatan Darat
Pemkot Manado Jamu Perwira Siswa Dikreg LVII Sekolah Staf Angkatan Darat

MANADO, (manadotoday.co.id) – Pemerintah Kota Manado menjamu Perwira Siswa (Pasis) Dikreg LVII Sekolah Staf dan Komandan Angkatan Darat (Seskoad), yaitu Komando Utama (Kotama) lembaga pendidikan tertinggi yang dimiliki oleh TNI AD bertempat di rumah dinas wali kota, Bumi Beringin, Senin (22/7/2019).

Jamuan makan malam tersebut dihadiri Wali Kota Manado, G.S Vicky Lumentut, Ketua TP PKK, Julyeta PA Lumentut Runtuwene, Ketua DPRD Kota Manado, Nortje Van Bone, dan Sekda, Micler Lakat, serta para pajabat Pemkot Manado.

Dalam kesempatan tersebut, wali kota memberikan materi kepada Pasis Dikreg LVII Seskoad yang tengah melakukan Kuliah Kerja Lapangan Dalam Negeri (KKLDN) di Kodim 1309/Manado, termasuk menyampaikan potensi dan keberagaman yang harmonis di Kota Manado.

“Kota Manado ini miniatur Indonesia, karena semua agama yang ada di Indonesia ada di Kota Manado, juga keberagaman suku dan budaya, menjadi perekat sehingga kita di sini bisa hidup rukun dan damai.”jelas wali kota.

Selang tiga tahun terakhir ini kata wali kota, pemerintah dan masyarakat Kota Manado mendapat predikat kota paling toleran di Indonesia.

‚ÄúSelamat datang di Kota Manado, selamat KKLDN di Kodim 1309/Manado, dan jangan lupa, dalam waktu dekat ini kita akan menggelar Manado Fiesta pada 27 Juli sampai 4 Agustus 2019.”tukas Wali Kota, G.S Vicky Lumentut.

Turut hadir Ketua Tim Studi Pasis Dikreg ke 57, Kol. Inf. Furdiyantoso, Komandan Kodim 1309, Letkol Inf. Yudha Kurniawan, serta para Pasis Dikreg LVII.(ryan)

Add Comment