James Sumendap, Dolfie Rogahang, Dick Tolu Nahkodai DPC PDI-P Kabupaten Mitra 2019-2024

James Sumendap, Dolfie Rogahang Dan Dick Tolu Pengurus Baru DPC PDI-P Kabupaten Mitra 2019-2024MANADO, (manadotoday.­co.id) – Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) pada Sabtu (20/7/2019) menggelar Konferensi Daerah (Konferda) dan Konferensi Cabang (Konfercab) PDIP, Konferda dan Konfercab serentak se-Provinsi Sulut digelar di Grand Kawanua Manado, dihadiri Wakil Sekretaris Jendral DPP PDI-P Ahmad Basarah dan Ketua DPD PDI-P Olly Dondokambey SE serta pengurus dan kader PDI-P se-Sulut.

Pada Konferda dan Konfercap tersebut menghasilkan kepengurusan DPC PDI-P Kabupaten Mitra periode 2019-2024 yang diketuai oleh James Sumendap SH, Sekretaris Dolfie Rogahang serta Bendaharan Dick Tolu.

Pasca dilantik, James Sumendap menyampaikan, ada beberapa agenda dan program partai yang akan dibicarakan, yang pertama konsilidasi inter dalam rangka menghadapi Pilkada serentak 2020 di Sulut.

“Ya, 2020 kita akan menghadapi Pemilihan Gubernur dan Bupati, Walikota, untuk itu konsilidasi partai sangat penting untuk memenangkan PDI-P,”kata Bupati Kabupaten Mitra ini.

Inilah pengurus DPC PDI-P Kabupaten Mitra periode 2019/2024:

Ketua: James Sumendap SH

Sekretaris: Dolfie Rogahang

Bendahara: Dick Tolu. (ten)

Add Comment