Tim Dinas PU Jawara Pertandingan Gateball Piala Wali Kota Manado Cup 2019

Foto bersama para peserta pertandingan Gateball dalam rangka menyambut HUT Kota Manado ke-396
Foto bersama para peserta pertandingan Gateball dalam rangka menyambut HUT Kota Manado ke-396

MANADO, (manadotoday.co.id) – Tim dari Dinas PUPR Kota Manado akhirnya mendapat juara umum di Pertandingan Gateball dalam rangka menyambut HUT Kota Manado ke-396 yang digelar oleh Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora). Mereka berhak membawa pulang trophy Wali Kota Manado dan uang tunai sebesar Rp 20 juta.

Kadispora Luarens Umboh dalam sambutannya yang dibacakan Kabid Peningkatan Prestasi Naomi Ruru saat menutup pertandingan, mengapresiasi anitia pelaksana yaitu dari Persatuan Gateball Seluruh Indonesia (Pergatsi) Sulut dan para peserta yang sudah ambil bagian dalam kejuaraan tersebut.

“Gateball ini meski terbilang baru di Kota Manado namun sudah banyak prestasi yang ditelurkan dan juga kegiatan ini menjadi ajang persiapan dan pemanasan jelang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sulut 2019 dan Pra PON,”kata Ruru.

Selain itu kata dia, pelaksanaan pertandingan ini merupakan program cerdas dari Wali Kota G.S Vicky Lumentut dan Wakil Mor Bastiaan dalam mengembangkan dunia olahraga di Manado.

Penyerahan hadiah kepada Tim PU yang menjadi juara umum
Penyerahan hadiah kepada Tim PU yang menjadi juara umum oleh Ronald A. Lumempouw dan Kabid Dispora Naomi Ruru

“Jadi lewat pertandingan atau kompetisi yang diadakan Pemkot Manado lewat Dinas Pemuda dan Olahraga, kita bisa mengukur kemampuan para atlit dan pelatih kita untuk nantinya agar bisa ditingkatkan dan meraih lebih banyak prestasi,”tandas Kabid Peningkatan Prestasi Naomi Ruru.

Turut hadir pada acara penutupan, Kepada Bidang Hubungan Luar Negeri PB Pergatis Ronald A. Lumempouw, Sekretaris Dinas PUPR Kota Manado Steven Tairas.(ryan)

Berikut para pemenang Pertandingan Gateball dalam rangka menyambut HUT Kota Manado ke-396:

– Kategori Single

1. Junaidy Lais
2. Stenli Kinsale
3. Junaivi

– Kategori Double

1. Tim PU 3
2. Tim Lestari GC A
3. Tim Breakwater

– Kategori Triple

1. Tim PU 3
2. Tim Pelatda
3. Tim PU 1

– Juara Umum: Tim PU

Add Comment