Didukung Bupati JS, Team ‘Banteng Utang’ JS Racing Taklukkan Gunung Dua Sudara

99d8f25675236246cc291765f1f345b5.0BITUNG, (manadotoday.co.id) – Luar biasa Tim off-road ‘Banteng Utang’ dari Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), berhasil menaklukkan kerasnya medan kawasan Gunung Dua Saudara – Batu Putih, pada ajang Kawanua Xpedition II di Kota Bitung pada 21-23 Juni.

“Pada ajang kali, kami dari tim banteng utang dari Mitra mampu dan berhasil melewati medan off-road di Gunung Dua Sudara sampai Batu Putih,” kata manajer tim Rommy Ole.

Ia menambahkan, tim tersebut didukung penuh Ketua Pengprov Ikatan Motor Indonesia (IMI) Sulawesi Utara (Sulut) yang juga Bupati Mitra James Sumendap, yang adalah pecinta olahraga otomotif khususnya off-road.

Tim ‘Banteng Utang’ Mitra ini terdiri dari Reifon Siwi sebagai ‘Co-Manager’, Dontry Mongkareng sebagai ‘Leader’, serta Romi Lumintang sebagai ‘Mechanic’, dan mampu meraih sejumlah juara dan penghargaan khusus.

“Tim kami berhasil mendapatkan juara dua untuk Adventure, dan Eksebisi off-road. Selain itu mendapatkan the best Jungle Tim Off-road. Sedangkan untuk Jungle Man Award diberikan kepada Rommy Ole selaku manajer tim Banteng Utang,” sambung Dontry.

Dilanjutkannya, ada 15 tim yang mengikuti kegiatan tersebut.

“Medannya bervariasi, mulai dari pasir, lumpur dan kawasan bebatuan yang sangat menguras energi, karena kegiatan ini bukan berbentuk lomba, maka peserta semuanya menikmati,” ujarnya.(ten)

Add Comment