Sore Ini, 22 Petinju Berlaga di Final Kejuaraan Tinju ‘Wali Kota Manado Cup II’

Sore Ini, 22 Petinju Berlaga di Final Kejuaraan Tinju 'Wali Kota Manado Cup II'
Sore Ini, 22 Petinju Berlaga di Final Kejuaraan Tinju ‘Wali Kota Manado Cup II’

MANADO, (manadotoday.co.id) – Kejuaraan Tinju Amatir Terbuka ‘Wali Kota Manado Cup II’ tahun 2019 yang digelar oleh Pemkot Manado lewat Dinas Pemuda dan Olahraga, akhirnya memasuki babak final pada Jumat (31/5/2019) sekira pukul 17:00 Wita sore ini.

Babak final yang digelar di Gedung Hall A KONI Sario tersebut, akan mempertemukan 22 petinju terbaik yang telah disaring sejak Senin (27/5) lalu.

Sebelumnya, Wali Kota G.S Vicky Lumentut saat membuka kejuaraan mengatakan, kejuaraan ini merupakan ajang yang sangat positif bagi para tim tinju untuk menunjukkan eksistensinya di Kota Manado bahkan Sulawesi Utara.

“Karena itu, kejuaraan seperti ini sangat perlu untuk terus digalakkan. Dan lewat kejuaraan ini diharapkan akan muncul atlet-atlet yang berkualitas, yang mampu bersaing dalam berbagai ajang nasional bahkan internasional,”ujar Wali Kota Vicky Lumentut.

Selain itu, dia juga berharap kejuaraan ini memiliki dampak yang lebih luas, terlebih untuk meningkatkan rasa cinta terhadap tinju sebagai bagian dari upaya untuk membangkitkan dunia olahraga di Kota Manado.

“Kecintaan kepada olahraga ini saya harap akan menghadirkan masyarakat yang sehat jasmani dan rohani, sarat akan prestasi dan disamping itu juga membentuk masyarakat yang memiliki rasa sportivitas, setiakawanan dan semangat juang tinggi,”tandas Lumentut.

Diketahui, kejuaraan yang digelar sejak Senin (27/5) ini diikuti ratusan petinju se-Sulut.(ryan)

Add Comment