Imba Masih Dicintai Masyarakat Kota Manado

Reporter : | 29 Mei, 2019 - 1:11 am WITA

Imba Masih Dicintai Masyarakat Kota Manado

Imba Masih Dicintai Masyarakat Kota Manado

MANADO, (manadotoday.co.id) – Kerinduan masyarakat Kota Manado agar kembali dipimpin oleh Jimmy Rimba Rogi tampaknya masih besar.

Wajah mantan Wali Kota Manado tahun 2005 silam itu, akhir-akhir ini sering terpampang di media sosial. Banyak yang menginginkan Imba sapaan akrabnya, untuk maju pada Pilwako Manado yang tahapannya mulai digelar sekitar bulan September nanti.

“Pak Imba masih layak, beliau masih banyak dicintai masyarakat Kota Manado,” kata Novi, warga Mapanget.

Sejumlah tokoh politik, LSM, pemerhati dan masyarakat bahkan sudah beberapa kali mendatangi Imba di sebuah hotel di Kota Manado. Mereka ingin bertemu untuk bertanya jika dia berniat maju di panggung politik pesta Pilkada Manado.

“Kami penasaran. Makanya ingin dengar langsung jika Pak Imba ingin maju calon Wali Kota. Kami ini pendukung Imba dari dulu,” tutur salah satu warga yang mengaku baru bertemu Imba.

Namun, Imba masih belum memberikan pernyataan resmi apakah akan maju mencalonkan diri atau tidak. Meski begitu, di sejumlah titik jalan di Kota Manado mulai terpampang bilboard raksasa ucapan selamat Idul Fitri dari pria yang pernah menghantar 13 kursi Fraksi Golkar di DPRD Manado ketika dirinya masih memegang kendali partai berlambang pohon beringin itu. Hal ini setidaknya telah memberi titik terang atas kerinduan masyarakat Kota Manado yang menginginkan dia untuk kembali ke Pemkot Manado.(*)

Baca Juga :

Leave a comment