TP-PKK Kabupaten Mitra Ucapkan Selamat Menuaikan Ibadah Puasa

TP-PKK Kabupaten Mitra, Djein Leonora Rende RATAHAN, (manadotoday­.co.id) – Ketua TP-PKK Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) Djein Leonora Rende SE.Ak (DLR), mengucapkan selamat menjalankan Ibadah Puasa Ramadhan 1440 H.

Djein mengatakan, di bulan penuh berkah ini, umat Muslim senantiasa menjaga ibadah puasanya dengan menahan nafsu makan dan dahaga, serta memelihara kerukunan dan toleransi antar umat beragama yang sudah terjalin baik di Minahasa Tenggara.

“Saya berharap non Muslim untuk menghormati saudara-saudara kita umat Muslim yang sedang menjalankan Ibadah Puasa. Mari kita jaga kerukunan di Mitra yang sudah terjalin baik. Agar Kabupaten Mitra dapat menjadi contoh dan teladan kerukukanan di Sulut.,”ujar DLR.

Dia mengajak di bulan suci yang penuh berkah ini agar berbuat kebajikan, jauhi hal-hal yang tidak berkenan pada-Nya serta rajinlah beribadah.

“Untuk itu saya atas nama pribadi dan keluarga Sumendap-Rende dan TP-PKK Kabupaten Minahasa Tenggara mengucapkan selamat beribadah puasa bagi umat Muslim di Kabupaten Mitra,”tandas calon anggota DPRD Provinsi terpilih pada Pemilu 2019 ini.(ten)