Wali Kota GSVL Hadiri Launching Calender of Event 2019 North Sulawesi

Wali Kota GSVL Hadiri Launching Calender of Event 2019 North Sulawesi
Wali Kota GSVL Hadiri Launching Calender of Event 2019 North Sulawesi

GSVL: Manado Fiesta 2019 Akan Lebih Meriah

MANADO, (manadotoday.co.id) – Menteri Pariwisata Republik Indonesia Arif Yahya, membukan kegiatan ‘Launching Calender of Event 2019 North Sulawesi’, bertempat di Balairung Soesila Soedarman Gedung Sapta Pesona, Senin (22/4/2019).

Dalam sambutannya, Menteri Pariwisata mengapresiasi perkembangan pariwisata yang ada di Sulawesi Utara.

“Perkembangan pariwisata di Sulawesi Utara terus menunjukkan tren positif, dimana tingkat kunjungan turis mancanegara terus naik dalam beberapa tahun terakhir ini.”kata Yahya.

Dalam kegiatan tersebut, ada 14 iven pariwisata di Sulawesi Utara yang diluncurkan, salah satunya adalah Manado Fiesta.

Wali Kota Manado G.S Vicky Lumentut menjelaskan, Manado Fiesta tahun 2019 akan berbeda dan lebih meriah dari tahun lalu.

“Ada dua konsep yang nanti akan ditampilkan, keberagaman dan kerukunan yang terjalin baik dan di Kota Manado dimana Manado sebagai rumah besar dari kehidupan masyarakat yang rukun dan damai, sehingga Kota Manado mendapat penghargaan kota toleran di Indonesia, kedua kami akan tampilkan pesona Bunaken dengan taman lautnya yang indah, dengan konsep night carnaval.”kata wali kota.

“Kami yakin, melalui evaluasi dari kegiatan sebelumnya, Manado Fiesta tahun 2019 ini akan meriah,” tandas Wali Kota G.S Vicky Lumentut.

Turut hadir mendampingi wali kota, Ketua Panitia Manado Fiesta 2019 Coreta Kapojos, Kadis Pariwisata Kota Manado Lenda Pelealu, dan Kabag Humas Sonny Takumansang.(ryan)