Pimpin Ibadah Paskah di Jemaat Sentrum Borgo, Penatua GSVL: Jadilah Saksi Kebangkitan Kristus

GMIM Sentrum Borgo, ibadah paskah , G.S Vicky Lumentut,
Pimpin Ibadah Paskah di Jemaat Sentrum Borgo, Penatua GSVL: Jadilah Saksi Kebangkitan Kristus

MANADO, (manadotoday.co.id) – Iman kepada Tuhan tak harus memerlukan tanda yang nyata, yang diperlukan hanya percaya pada setiap sabda yang keluar dari mulut-Nya.

Hal tersebut dikatakan Ketua PKB Sinode GMIM Penatua G.S Vicky Lumentut, saat menjadi khadim ibadah Paskah di Jemaat GMIM Sentrum Borgo, Wilayah Tanawangko Satu, Minggu (21/4/2019).

Menurut Lumentut, perayaan Paskah adalah sukacita iman bagi umat Kristiani, dimana hari kemenangan ini begitu berarti dalam perjalan kehidupan beriman orang-orang yang percaya kepada Yesus Kristus.

“Saya mengajak jemaat untuk menjadi saksi kebangkitan Kristus. Bukan karena kita melihat tanda-tanda, tetapi karena kita sungguh percaya bahwa Dia Allah yang sungguh telah bangkit dari antara orang mati dan telah menyelamatkan kita umat manusia,”kata Penatua Vicky Lumentut, yang dalam khotbahnya mengambil pembacaan dalam Yohanes 20 : 1 – 10.

“Selamat Paskah ! karena Kristus sudah bangkit. Soraklah. Pujilah nama-Nya, selamat hari kemenangan. Sesungguhnya Yesus sudah bangkit. Kuasa maut dikalahkan, dosa ditebus. Kita dimenangkan oleh Putera Tunggal

Allah, Yesus Kristus juru selamat dunia.”tandas Lumentut mengakhiri khotbahnya.
Setelah ibadah, Wali Kota Manado ini, juga mendoakan secara khusus siswa SD dan SMP yang akan mengikuti ujian akhir nasional pada Senin (22/04) besok.

Turut hadir Wakil Ketua WKI Sinode GMIM Pnt Prof. DR. Julyeta PA Lumentut Runtuwene, bersama keluarga.(ryan)