DLR-JS Bakar Semangat Ribuan Massa di Kampanye Umum PDI-P

Reporter : | 13 Apr, 2019 - 10:02 pm WITA

Ketua DPC PDIP Kabupaten Mitra,James Sumendap, Kampanye PDIP,MANADO,(manadotoday.­co.id) – Ketua DPC PDIP Kabupaten Mitra James Sumendap tampil memukau dihadapan ribuan massa saat Kampanye PDIP, di Lapangan Koni, Sabtu (13/4/­2019).

Terpantau, ribuan massa pendukung PDIP tampak terbakar semangat mendengar orasi dari politisi yang dijuluki Gladiator Politik ini.

Dalam orasi tersebut, JS membuka dengan meneriakan nama Jokowi dan OD secara berulang-ulang. Selanjutnya dia pun mengajak seluruh pendukung dan simpatisan supaya memenangkan PDIP pada pemilu 17 April nanti.

“Kita akan memenangkan pertarungan. Kita memenangkan PDIP. Kita akan merahkan Sulut. Kalau daerah lain boleh putih. Sulawesi utara harus merah,” tegasnya disambut terikan dan tepuk tangan para peserta kampanye.

Dia juga mengajak untuk kembali memenangkan Calon Presiden Joko Widodo (Jokowi). Karena menurutnya warga Sulut harus bangga punya Presiden Jokowi dengan track record yang sudah teruji kepemimpinannya.

“Mari kembali menangkan Jokowi karena sudah teruji. Juga sebagai tokoh pemersatu NKRI,” sambungnya.

Adapun pada kesempatan itu, JS mengajak seluruh Calon legislatif (Caleg) dapil Minsel Mitra maju ke depan panggung. Dimana terlihat juga salah satu jagoan PDIP dari dapil tersebut Djein Leonora Rende (DLR) menjadi tandem suaminya di atas panggung. Serta mampu memukau para peserta kampanye.

“Karena orang-orang yang diusung menjadi capres, hingga caleg dari PDIP, memang orang-orang memiliki kompetensi dan siap berjuang bersama rakyat. Untuk itu sekali lagi mari kita menangkan PDIP,” pungkasnya. (ten)

Baca Juga :

Leave a comment