Ketua DPC PDI-P Mitra James Sumendap dan Djein Leonora Rende Hadiri Rapat Umum PDI-P di Lapangan Koni

Reporter : | 13 Apr, 2019 - 6:33 pm WITA

37aa149054762fdca93cec7283f9bd25.0MANADO, (manadotoday.co.id) – Ribuan masyarakat, kader dan simpatisan PDI-P Sulut memadati lapangan Koni Sario Manado untuk mengikuti Kampanye Rapat umum PDI-P, Sabtu (13/4/2019).

Calon Nomor Urut 3 (Tiga) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Daerah Pemilihan Minahasa Selatan (Minsel) dan Minahasa Tenggara (Mitra) Djein Leonora Rende (DLR), turut menghadiri kampanye rapat umum tersebut.

DLR datang didampingi oleh suami tercintanya Ketua Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Kabupaten Mitra James Sumendap SH.

Dalam orasinya, Olly Dondokambey mengajak kepada seluruh simpatisan untuk memenangkan Jokowi-Amien pada 17 April Nanti.

“Coblos nomor satu, Jokowi-Amin untuk Indonesia lebih hebat. Pilih Jokowi satu kali lagi pada 17 April nanti,” ujar bendahara partai berlambang banteng ini.

Sementara Ketua DPC PDI-P James Sumendap dalam orasinya mengatakan, pada pemilu 17 April nanti, mari kita memenangkan baik calon presiden (capres), parpol maupun calegnya. Karena orang-orang yang diusung menjadi capres, hingga caleg dari PDIP, memang orang-orang memiliki kompetensi. Selain itu, mampu memberikan perubahan dan menjadikan Indonesia Hebat.

“Mari kita menangkan Calon Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Ma’ruf Amin dan menangkan PDI-P pada Pemilu 17 April 2019,”ajak Sumendap.

Turut hadir Wakil Ketua DPD PDIP Steven Kandouw, para caleg baik provinsi maupun kabupaten dari partai PDIP serta ribuan masa simpatisan.(ten)

Baca Juga :

Leave a comment