Kecamatan Bunaken Perkuat Sinergitas Dengan Yonif Raider 712/WT

Reporter : | 09 Apr, 2019 - 2:33 am WITA

Yonif Raider 712 WT , Pasi Intel Heru Suseno , Camat Bunake, Boy Pandean

Kecamatan Bunaken Perkuat Sinergitas Dengan Yonif Raider 712/WT

MANADO, (manadotoday.co.id) – Yonif Raider 712/WT menggelar pertemuan dengan pemerintah Kecamatan Bunaken (darat) usai menggelar Gerakan Manado Bugar, Jumat pekan lalu.

Dalam pertemuan yang digelar di kantor Yonif Raider 712/WT di Kelurahan Bailang tersebut, Pasi Intel Heru Suseno mewakili Komandan Batalyon, mengucapkan banyak terima kasih karena masyarakat di Kecamatan Bunaken telah menerima pihaknya dengan sangat baik.

“Kami masih baru disini, karena itu kami harap arahan, kerjasama dan koordinasi yang baik dengan Pemkot Manado dalam hal ini Kecamatan Bunaken, jika ada kendala di kesatuan maupun dengan masyarakat, kami minta kerjasamanya, pokoknya kita saling mendukung,”kata pria asal Garut tersebut.

Dia juga kembali mengucapkan terima kasih karena telah memilih Yonif Raider 712/WT sebagai tempat pelaksanaan GMB, karena lewat kegiatan tersebut pihaknya bisa lebih akrab dengan masyarakat sekitar.

“Pada dasarnya semua program dari Pemkot Manado kami pasti dukung, kedepan jika ada kegiatan bersama atau pihak kecamatan mau melaksanakan lomba atau apa silahkan koordinasi dengan staf kami, pasti dibantu,”tandas Pasi Intel Heru Suseno.

Sementara itu, Camat Bunaken Boy Pandean mengapresiasi inisiatif Yonif Raider 712/WT yang sudah menggelar pertemuan tersebut.

“Untuk memperkuat sinergitas mari kita terus berkoordinasi dan berkomunikasi, jika perlu bantuan, jangan sungkan-sungkan minta bantuan kepada pihak kecamatan,”kata Pandean.

Lanjutnya, pihaknya sangat menyambut baik kehadiran Yonif Raider 712/WT di Kecamatan Bunaken.

“Dengan adanya TNI di sini Kecamatan Bunaken menjadi lebih mantap, keamanan lebih terjamin. Karena itu, kita harus terus ciptakan koordinasi dan komunikasi yang baik, kedepan kami akan lebih banyak melaksanakan kegiatan di sini, mohon kerjasamanya dari warga TNI di sini,”pungkas Camat Bunaken Boy Pandean.(ryan)

Baca Juga :

Leave a comment