Kian Dicintai Rakyat, Djein Leonora Rende Hampir Pasti Duduk di DPRD Sulut

Reporter : | 05 Apr, 2019 - 11:23 pm WITA

Djein Leonora Rende, caleg DPRD SulutRATAHAN, (manadotoday­.co.id) – Jelang pemilihan umum (pemilu) yang tinggal dua pekan lagi, calon legislatif (caleg) Djein Leonora Rende (DLR) kian dicintai masyarakat. Hal tersebut tak lepas dari aksi blusukan, serta kepedulian terhadap masyarakat yang terus ditunjukan DLR dalam beberapa waktu terakhir.

Bahkan dalam beberapa lawatan baik di acara suka dan duka, antusias masyarakat terlihat saat menyambut caleg yang dikenal mudah berbaur ini.

“Jika dilihat dari kapasitas DLR sangat layak untuk mewakili masyarakat,” kata Dodi Borang Warga Mitra.

Tak cuma di Mitra, dukungan untuk DLR turut mengalir dari Minsel. Seperti yang diungkapkan Lucky Rori Warga Desa Lapi Kecamatan Tareran.

“DLR sangat cocok untuk mewakili suara masyarakat. Itu bisa dilihat dari bagaiamana dia turun langsung dan berbaur dengan masyarakat. Itu pun sangat jarang ada calon yang bisa turun langsung seperti DLR,” ungkapnya.

Meski begitu, DLR menyebut ini sudah menjadi keharusan sebagai calon wakil rakyat. Dimana berbaur dan bertemu dengan masyarakat wajib menjadi rutinitas sehari-hari.

“Yang paling penting ini adalah bisa mengetahui langsung keinginan masyarakat. Terutama terkait keluhan-keluhan yang wajib diperjuangkan,” kata Srikandi PDIP yang menjabat Ketua Parfi 56 Sulut ini.

Adapun jika dipercayakan nanti DLR berjanji, bakal tak ada yang berubah dari dirinya saat ini. Dimana dirinya terus berkomitmen untuk membangun Sulut terlebih khusus daerah Minsel Mitra yang lebih baik lagi.

“Tentu suatu kebanggaan tersendiri jika dipercaya. Sehingga saya siap bersama dengan segala aspirasi rakyat. Karena sudah komitmen untuk terus memegang kepercayaan dari masyarakat,” pungkas figur yang dikenal berani, jujur dan merakyat ini.(ten)

Baca Juga :

Leave a comment