IWO Manado: Terima Kasih Wali Kota GSVL dan Dispora, Press Futsal Competition Sukses Digelar

Reporter : | 05 Apr, 2019 - 12:47 am WITA

IWO Manado: Terima Kasih Wali Kota dan Dispora, Press Futsal Competition Sukses DigelarMANADO, (manadotoday.co.id) – IWO Press Futsal Competition ‘Road to Manado Fiesta 2019′ Wali Kota Manado Cup II, yang digelar oleh Ikatan Wartawan Online (IWO) Kota Manado berkerjasama dengan Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) resmi berakhir, ditandai penyerahan hadiah kepada para pemenang yang diserahkan langsung oleh Wali Kota GS Vicky Lumentut (GSVL) di Lapangan Sparta Tikala, Rabu (3/4/2019).

Usai kegiatan, Ketua IWO Manado Anto Reppy, mengungkapkan rasa syukur karena kegiatan yang digelar mulai dari tanggal 29 Maret tersebut bisa berjalan dengan lancar dan sukses.

“Syukur kepada Tuhan, meski tidak sempurna, IWO Press Futsal Competition tahun 2019 sudah bisa terselenggara dengan baik. Ini tidak lepas dari dukungan penuh oleh Wali Kota Manado GS Vicky Lumentut, Wakil Mor Bastiaan serta Sekda Micler Lakat. Saya sangat berterima kasih kepada para pemimpin kita ini,”ungkap Reppy, didampingi Ketua Panitia Frangky Mohede.

Selain itu, dia juga berterimakasih kepada Dispora Kota Manado yang telah menjadi partner setia IWO dalam menggelar turnamen futsal antar wartawan se-Sulut tersebut.

“Terima kasih Pak Kadis Laurens Umboh beserta jajaran Dispora yang terus membantu kami sehingga kegiatan ini bisa sukses digelar, mulai dari persiapan lapangan oleh panitia hingga pembukaan pak kadis terus hadir langsung memberikan dukungannya. Saya harap kerja sama yang sangat positif ini bisa terus terjalin,”kata Reppy.

Terakhir, pria berkacamata itu juga mengapresiasi seluruh pihak yang sudah membantu menyukseskan kegiatan tersebut.

“Kepada Polresta Manado, Polda Sulut, Sat Pol PP, Dinas Kesehatan, Dinas Sosial, Dinas Damkar dan seluruh pihak yang tidak bisa saya sebutkan satu per satu, terima kasih atas supportnya, kita bertemu lagi tahun depan dikegiatan yang sama,”pungkas Ketua IWO Manado Anto Reppy. (ryan)

Baca Juga :

Leave a comment