Bakal Dihadiri Ribuan Orang, Panji Yosua Gladi Bersih Perayaan Paskah P/KB GMIM

13172ddeeae41f3a20020a7f7c39198e.0MANADO, (manadotoday.co.id) – Panji Yosua GMIM menggelar gladi bersih jelang ibadah agung menghayati minggu sengsara perayaan Paskah Pria Kaum Bapa (P/KB) GMIM di lapangan Sparta Tikala, Rabu (3/3/2019).

Gladi bersih yang dihadiri ratusan anggota Panji Yosua tersebut, dipimpin oleh Ketua P/KB GMIM GS Vicky Lumentut.

Usai gladi bersih, Lumentut mengatakan ada dua agenda yang akan dilaksanakan saat hari H nanti pada Sabtu (06/04/2019).

“Acaranya akan digelar hari Sabtu mulai jam 9 pagi. Agendanya ada dua bagian, yang pertama ibadah, terjadwal Pdt Hein Arina sebagai Khadim, kemudian apel akbar Panji Yosua. Dalam ibadah nanti juga dirangkaikan dengan kegiatan pelantikan pengurus Panji Yosua untuk jemaat dan wilayah yang belum dilantik,” ungkap Panglima Tertinggi Panji Yosua tersebut.

Lanjutnya, segala kesiapan termasuk persyaratan administrasi didalamnya segala perizinan telah disiapkan oleh pihak panitia yang diketuai, Pdt Roy Lengkong.

“Saya meminta dukungan dari masyarakat dan sekaligus memohon maaf karena diperkirakan akan terjadi penumpukan kendaraan terutama di sekitar lapangan Sparta Tikala, karena diperkirakan akan ada sekira 10.000 orang yang tersebar di 125 wilayah dan 980 jemaat se-sinode GMIM yang akan hadir dalam ibadah agung dan apel akbar ini.”pungkas GS Vicky Lumentut.(ryan)