Siap Bawa Asiprasi Rakyat, James Lontaan Pantas Duduk di DPRD Mitra Dapil Satu

Reporter : | 29 Mar, 2019 - 12:08 am WITA

Partai Keadilan Persatuan Indonesia,  James Lontaan RATAHAN, (manadotoday­.co.id) – James Tons Lontaan STh, calon anggota Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten Minahasa Tenggara, dari Partai Keadilan Persatuan Indonesia (PKPI), Daerah Pemilihan (Dapil) satu yakni Kecamatan Pasan, Ratahan, Ratahan Timur dan Pusomaen, terus mendapatkan dukungan dari berbagai kalangan masyarakat, baik pemilih millennial maupun orang tua.

Nourist Pomohon pemilih millennial asal Desa Minaga mengatakan bahwa generasi muda memberikan dukungan terhadap James Lontaan, pasalnya, dirinya melihat Lontaan memiliki figur yang rendah hati dan bermasyarakat bahkan selalu memberikan motifasi kepada para generasi muda yang ada di Desa Minanga Raya.

“Jadi James Lontaan pantas mendapatkan satu kursi di DPRD Mitra, karena memliki figur untuk membawa aspirasi kami generasi muda,”kata Nourits.

Selain pemilih Nourits, James Lontaan juga mendapat dukungan dari Pria Kaum Bapa (PKB) GMIM yang ada di Desa Minanga Raya, menurut Kifly Punusingon, figur Lontaan layak untuk dipilih apalagi sudah dua periode sebagai Ketua PKB dan telah memberikan sumbangsi yang besar bagi PKB. Untuk itu kami menyampaikan doa restu dan dukungan kepada Lontaan sebagai caleg DPRD Mitra di Dapil Satu.

“Sosok James Lontaan maju sebagai caleg di DPRD Mitra tidak diragukan lagi,k erena kami yakin dapat membawa dan mengawal aspirasi warga Mitra khusunya di Dapil Satu ini,”terang Punusingon.

Selain itu, pengusaha sukses ini dalam pemilu 17 April 2019 mendapat respon postif dari para lansia.

“Figur pak Lontaan yang masih muda ini, layak duduk di DPRD Mitra, karena memiliki kompetensi, berintegritas tinggi dan pekerja keras. Apalagi selalu terlibat aktif membantu para lansia dalam menujang program dikecamatan hingga desa,”ujar Lansia Mourits Punusingon.

Sementara menanggapi dukungan warga tersebut, Calon Legislatif DPRD Mitra James Lontaan menyampaikan apresiasi dan berterima kasih dengan besarnya antusias warga yang menyatakan dukungannya.

Lontaan berkomitmen akan selalu bersama-sama dengan rakyat dalam mengawal program pemerintah demi kesejathraan warga Sulut Mitra terutama di Dapil Satu ini.

”Saya berikan apresiasi atas kepercayaan warga yang telah menyatakan dukungan. Saya berkomitmen akan bersama-sama dengan masyarakat mengawal program pemerintah, untuk kesejahteraan masyarakat. Di kesempatan ini, saya meminta dukungan doa dari masyarakat yang ada di Dapil Satu, tentunya sesuai tugas dari seorang anggota DPRD akan memerjuangakan kepentingan rakyat,”tandas Lontaan.(ten)

Baca Juga :

Leave a comment