Sekda Ngongoloy Terima 24 Praja IPDN PL di Pemkab Mitra

Sekda Ngongoloy Terima 24 Praja IPDN PL di Pemkab MitraRATAHAN, (manadotoday­.co.id) – Sekda Drs Robby Ngongoloy didampingi Asisten I Drs G H Mamahit dan Asisten III Drs Piether D Owu, menerima Praja IPDN Kampus Sulawesi Utara yang akan melakukan Praktek Lapangan (PL) di sejumlah SKPD, Rabu (27/3/2019.

Sebanyak 24 Praja ini ditempatkan di beberapa SKPD, yakni PMD, Dinkes, Dinas pendidikan, Setda, Kesbang, Bappeda, Dinas pertanian, BKPSDM, Diskop UMKM, dan Dinsos.

Wadir II Bidang Administrasi Umum dan keuangan IPDN kampus Sulawesi Utara Sradji S Sos MAP, meminta bantuan dan dukungan sehingga praktek lapangan ini bisa bermanfaat bagi para praja dan Pemkab Mitra.

“Ini merupakan suatu kebanggan bagi kami atas segala sambutannya. Semoga para praja bisa bekerja dengan baik dan secepatnya menyesuaikan diri,” katanya.

Sementara itu, Sekretaris Daerah Mitra, Robby Ngongoloy mengatakan, ini merupakan kehormatan bagi Pemkab Mitra.

“Pemilihan Mitra sebagai lokus dan fokus untuk praktek kerja lapangan sudah melalui survey dari IPDN sendiri yang menilai Mitra sebagai daerah yang layak. Ini merupakan suatu kebanggan karena secara tidak langsung, Mitra sudah mendapat pengakuan dari IPDN,” ungkapnya.(ten)

Add Comment