Terpilih Aklamasi, THL Pimpin IOF Sulut

IOF Sulut, Indonesia Off Road Federation, ketua IOF Sulut, Tonny Hendrik LasutMANADO, (manadotoday.­co.id) – Musyawarah Daerah V Indonesia Off Road Federation (IOF) Sulawesi Utara yang dilaksanakan di Sintesa Paninsula Manado, Jumat (22/3/2019), sukses digelar.

Tonny Hendrik Lasut Am.Tm pada musyawarah daerah tersebut terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Umum Daerah IOF Provinsi Sulut periode 2019-2023.

Sebelum pelaksanaan musda, terlebih dahulu ditetapkan presedium oleh panitia pengarah dan penyerahan pimpinan sidang dari panitia pengarah ke presidium yang diterima oleh ketua Imanuel Manus SH, Sekretaris Benny Ompi SE serta anggota Andreas Manus ST.

Sekretaris presedium Benny Ompi yang menjadi pimpinan sidang menyampaikan, musda tersebut diikuti 14 club dari 7 pengcab dan akhirnya THL terpilih secara aklamasi.

Sementara Ketua Umum IOF Sulut terpilih THL dalam sambutannya, menyampaikan, banyak terima kasih atas kepercayaan kepada dirinya sebagai ketua umum daerah IOF Sulut periode 2019-2023 dan bertekad akan menjadikan organisasi ini yang lebih profesional dalam memajukan kegiatan offroad di Sulut yang beprestasi serta berwawasan sosial.

“Saya berkomitmen akan menjadikan organisasi ini lebih profesional dalam memajukan kegiatan offroad yang ada di Sulut,”kata THL.

Dilanjutkan THL, IOF Sulut nantinya akan terus meningkatkan agenda kegaiatan offroad dengan mendorong klub untuk membuat ivent, mempermudah prosedur klup baru dan melahirkan bibit offroader pemula yang nantinya bersaing ditibgkat nasional bahkan internasional.

“Jadi target kami kedepan akan mendorong klub untuk membuat kegiatan offroad agar kedepan akan melahirkan offroader pemula dapat bersaing di kenca nasional bahkan internasional,”teran­gnya.

Sementara ketua harian pengurus cabang (Pengcab) IOF Mitra Benny Ompi SE, mengucapkan banyak selamat kepada Tonny Hendrik Lasut sebagai ketua umum pengurus daerah IOF yang telah terpilih pada musda ini, dirinya akan mendukung penuh segala program-program dari pengda IOF Sulut pada iven-iven offroad nanti.

“Kami Pengcab IOF Mitra akan mendukung program-program Pengda IOF Sulut dan kami yakin ditangan THL IOF akan lebih maju hingga dapat bersaing dengan daerah lain,”tandas Ompi.(ten)

Add Comment