Digelar di Kawasan Hutan Bakau, Warga Antusias Ikut GMB di Kecamatan Bunaken

MANADO, (manadotoday.co.id) – Kecamatan Bunaken (darat) kembali menggelar kegiatan Gerakan Manado Bugar (GMB) yang berlokasi Kelurahan Meras tepatnya di kawasan hutan bakau, Jumat (22/3/2019).

Kegiatan yang merupakan program dari Dinas Pemuda dan Olahraga tersebut, dihadiri oleh sekira 60 lebih orang yang terdiri dari ASN dan THL kecamatan, para lurah serta masyarakat sekitar.

Camat Boy Pandean saat membawakan arahan usai kegiatan mengatakan, program GMB ini sangat bagus dalam rangka meningkatkan kebugaran masyarakat khususnya di Kecamatan Bunaken.

Digelar di Kawasan Hutan Bakau, Warga Antusias Ikut GMB di Kecamatan Bunaken
Digelar di Kawasan Hutan Bakau, Warga Antusias Ikut GMB di Kecamatan Bunaken

“Lurah dan pala harus lebih gencar lagi mensosialisasikan program ini kepada masyarakat karena program ini sangat bagus,”kata Pandean.

Lanjutnya, kedepan GMB di Kecamatan Bunaken akan dirangkaikan dengan kegiatan bersih-bersih lingkungan.

“Nantinya sebelum GMB dimulai saya akan arahkan peserta untuk berkeliling mengangkat sampah disekitar lokasi kegiatan sembari mengajak masyarakat untuk ambil bagian,”kata dia.

Pandean menambahkan, selain meningkatkan kebugaran tubuh, kegiatan GMB ini diharapkan dapat mempererat tali silahturahmi antar staf bahkan masyarakat di Kecamatan Bunaken.

“Mari kita terus semangat melayani masyarakat, dengan tubuh yang sehat kita sukseskan seluruh program Wali Kota dan Wakil Wali Kota Manado,” pungkas Camat Bunaken Boy Pandean.(ryan)

Add Comment