SJI Sulut Semarakkan Millenial Road Safety Festival

Suzuki Jip Indonesia
Komunitas Suzuki Jip Indonesia (SJI ) Sulut.

MANADO, (manadotoday.co.id) – Komunitas otomotif yang tergabung dalam Suzuki Jip Indonesia (SJI ) Sulut, turut berpartisipasi dalam kegiatan Millenial Road Safety Festival (MRSF) yang berlangsung Sabtu (02/03) di area Pohon Kasih Kawasan Megamas Manado.

Ketua SJI Sulut, Xaverius Runtuwene didampingi Sekretaris Umum, Yermi Pandoh menyampaikan, keberadaan SJI Sulut dalam kegiatan ini sebagai bentuk dukungan terhadap aparat kepolisian dalam mengedukasi kepada kaum millenial di daerah ini, tentang pentingnya kenyamanan dan keselamatan dalam berkendara sehingga tercipta kondisi tertib lalu lintas.

“SJI Sulut yang merupakan komunitas penghobby Suzuki Jip selalu berupaya mengambil bagian dan bertekad menghasilkan hal positif dalam setiap kegiatan yang kami ikuti. SJI Sulut sendiri kerap melaksanakan aktifitas kegiatan baik di jalan raya maupun adventure di area perkebunan dan hutan. Selain menunjang berbagai program pemerintah di bidang olahraga, pariwisata dan perhubungan kami juga mengedepankan semangat kebersamaan antara sesama anggota sesuai dengan semangat SJI Dari Bukan Siapa Siapa Menjadi Saudara,” urai Xaverius yang juga dikenal sebagai birokrat handal di lingkup Pemkot Manado.

Pada kesempatan ini, sejumlah anggota SJI Sulut yang turut hadiri berpartisipasi diantaranya Didi Watugigir, Chris Sege, Roy Sondakh, Moody Lumempouw, Steven Wagiu, Herly Tambalean, Jafar, Yuriko, Migel, Glen, Greg, Rully dan lainnya. Selain SJI Sulut, berbagai komunitas otomotof seperti TLCI dan motor juga tampil menyemarakkan kegiatan yang diprakarsai Polda Sulut ini. (*/ton)

Add Comment