Hadiri Dzikir dan Tabligh Akbar di Minut, Olly Ajak Umat Muslim Bergotong Royong Untuk Pembangunan Daerah

Reporter : | 02 Mar, 2019 - 9:55 pm WITA

Dzikir dan Tabligh Akbar

Gubernur Sulut Olly Dondokambey, ketika menghadiri acara Dzikir dan Tabligh Akbar di Minahasa Utara.

SULUT, (manadotoday.co.id) – Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey, menghadiri acara Dzikir dan Tabligh Akbar di Minahasa Utara, Sabtu (2/3/2019).

Dalam sambutannya, Olly mengapresiasi Dzikir dan Tabligh Akbar sebagai kegiatan yang mampu memperkuat kerohanian masyarakat muslim Minut.

“Atas nama pemerintah tentunya saya memberikan support penuh pada panitia dalam kegiatan-kegiatan ibadah. Karena apapun perjalanan pemerintah dan kehidupan kita tanpa ibadah yang benar tentu kita bisa melakukan kesalahan-kesalahan yang besar,” katanya.

Menurut Olly, kegiatan yang mengangkat tema keberagaman dalam kebangsaan, agama dan ukhuwah untuk mewujudkan Indonesia damai ini dapat menjaga toleransi antar umat beragama.

“Provinsi Sulawesi Utara sangat dicintai oleh seluruh masyarakat yang ada di Indonesia karena toleransi kita yang sangat tinggi, juga pengakuan dari negara-negara tetangga yang datang ke Sulut. Modal yang sangat besar bagi kita. Kita merajut suatu kebersamaan,” ungkapnya.

Di momentum itu, Olly juga mengajak umat Muslim Minut untuk selalu bergotong royong demi optimalnya pembangunan daerah.

“Mari kita saling topang-menopang dalam pembangunan Sulut, Saya mengimbau kepada seluruh masyarakat agar kita jangan tertinggal dari daerah-daerah lain. Mari kita ikut menikmati bersama pembangunan bersatu untuk membawa Sulut lebih hebat ke depan,” imbuhnya.

Dzikir dan tabligh akbar turut dihadiri Ketua MUI Sulut KH. Abdul Wahab Abdul Gafur, penceramah Habib Ubaidillah Alhabsi dan seluruh jamaah Muslim Minut. (ton)

Baca Juga :

Leave a comment