Olly Warning Kades se-Sulut Jangan Salahgunakan Dana Desa

Reporter : | 25 Feb, 2019 - 10:25 pm WITA

SULUT, (manadotoday.co.id) – Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey membuka Rapat Koordinasi Daerah dalam rangka pemantapan penyelenggaraan Pemilu Serentak yang digelar di Auditorium Mapalus kantor gubernur, Senin (25/2/2019).

Pada kegiatan itu, selain bicara soal persiapan pelaksanaan pesta demokrasi Pemilihan Umum Serentak pada 17 April 2019, Olly juga menyentil soal Dana Desa. Menurutnya, semua pihak terkait dapat mengelola Dana Desa sesuai aturan.

“Inspektorat Provinsi akan turun ke daerah untuk memeriksa penggunaan dana desa. Jangan gunakan dana desa untuk kepentingan politik,” tegas Olly pada rapat yang dihadiri para Camat dan Kepala Desa se Sulut.

Selain itu pula, Olly juga mengimbau seluruh Bupati dan Wali Kota untuk mendukung penuh Program Keluarga Harapan (PKH) yang dilaksanakan di daerah masing-masing dengan mencegah politisasi PKH yang diterima masyarakat.

Diketahui, rakor tersebut turut dihadiri Kapolda Sulut Irjen Pol Remigius Sigid Tri Hardjanto, Kajati Sulut Roskanedi, MH, Kasdam XIII/Merdeka Brigjen TNI Fajar Setyawan, Wakil Gubernur Steven Kandouw, Sekdaprov Edwin Silangen, Bupati, Wali Kota, KPU, Bawaslu, BPKP serta para Camat dan Kades se-Sulut. (ton)

Baca Juga :

Leave a comment