Warga Desa Tumbak Nyatakan Sikap Dukung Djein Leonora Rende

56b6a46a767a53741045532516cda744.0POSUMAEN, (manadotoday.co.id) – Politisi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Djein Leonora Rende SE.AK (DLR), terus mendapat simpati masyarakat, kali ini dukungan datang dari warga Desa Tumbak.

DLR yang didampingi langsung suami tercinta yang merupakan Ketua DPC PDI-P Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) James Sumendap SH, langsung dikeremuni ratusan warga ketika tiba di Desa Tumbak.

Toko Pemuda Desa Tumbak yang merupakan Anggota DPRD Mitra Alqindi Bilfaqi pada kesempatan tersebut menyampaikan bahwa, warga desa Tumbak pada pemilihan legislatif 2019 siap memenangkan DLR, kenapa menyatakan sikap mendukung DLR? karena dibenak kami harus ada terperwakilan dari Minahasa Tenggara menjadi anggota DPRD Sulut.

“Sikap kami warga Desa Tumbak mendukung DLR karena harus ada perwakilan dari Minahasa Tenggara serta melihat Ibu Djein adalah figur perempuan yang bisa membawa aspirasi kami di DPDR Sulut,”kata Alqindi.

Menurut Alqindi, DLR yang merupakan figur dan memiliki elektabiltas dan kapabilitas yang tinggi layak untuk mendapatkan satu kursi di DPRD Sulut, bahkan para emak-emak telah berkomitmen mendukung dan siap menghantar ibu Djein di gedung cengki.

“Ini komitmen kami masyarakat desa tumbak 100 persen mendukung DLR,”ujarnya, sembari menyampaikan terima kasih kepada JS dan DLR yang telah memenuhi undangan mereka hingga bisa meluangkan waktu datang dan bersama-sama dengan masyarakat yang ada di Desa Tumbak.

Sementara itu, Ketua DPC PDI-P Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) James Sumendap SH, dalam sambutannya mengatakan, apa hebatnya dirinya jadi Bupati tanpa dukungan dari Istri, karena lewat doa dan topangan dari isri dan anak-anak bisa memimpin Kabupaten Minahasa Tenggara.

“Apa hebatnya seorang James Sumendap jika tidak didukung oleh istri, karena doa seorang istri anak dan keluarga yang paling luar biasa, suksesnya seorang suami adalah doa dari istri,”kata JS.

Sumendap mengatakan, lewat dukungan dan doa keluarga, dirinya menjalankan program demi kesejahtraan masyarakat lewat program BPJS gratis, pemberian dana duka, PKH, dan pemberian dana beasiswa.

“Untuk itu walaupun sebagai Bupati Mitra saya punya hak politik untuk memenangkan Istri Saya pada pemilihan legislatif 2019 mendatang,” ujarnya

Sementara itu, Djein Leonora Rende SE.AK (DLR) menyampaikan apresiasi kepada masyarakat desa tumbak yang telah memberikan dukungan pada pileg 2019 ini.

Dirinya berkomitmen akan selalu bersama-sama dengan rakyat dalam mengawal program pemerintah demi kesejathraan warga Sulut terutama yang ada di desa Tumbak ini.

”Saya berikan apresiasi atas dukungannya masyarakat Desa Tumbak, yang telah menyatakan dukungan, Saya berkomitamen akan bersama-sama dengan masyarakat mengawal program pemerintah, untuk kesejahtraan masyarakat Mitra,”tandas DLR.(ten)

Add Comment