Luar Biasa! Warga Molompar Raya, Mundung dan Silian Dukung Djein Leonora Rende Di Pileg 2019

Reporter : | 12 Feb, 2019 - 11:44 pm WITA

Djein Leonora Rende SE.AK , Pileg 2019TOMBATU, (manadotoday­.co.id) – Luar biasa, Djein Leonora Rende SE.AK (DLR) terus mendapat dukungan masyarakat, selain generasi millenial, saat ini warga Desa Molompar Raya Kecamatan Tombatu Timur menyatakan dukungan kepada DLR di Pileg 2019 mendatang.

DLR yang hanya maksud ingin sarapan di salah satu rumah makan yang ada di Desa Molompar, tidak menyangka langsung didatangi warga untuk menyapa dan ingin berjabat tangan, bahkan, langsung minta foto bersama.

Antusias warga ingin bertemu dengan DLR pun tidak terhindari, saat mereka mengetaui Ibu Djein berada di desa Molompar Raya.

“Kami merasa senang dan bangga bisa bertemu langsung dengan Ibu Djein, sudah lama berkerinduan ingin bertatap muka karena selama ini hanya di lihat melalui medsos dan baliho,”ujar Merry Ponowu Warga desa Molompar.

Pada kesempatan tersebut, warga Desa Molompar Raya memberikan apresiasi dan menyatakan dukungan terhadap DLR.

“Apresiasi kepada DLR karena bisa bersama-sama kami warga Molompar, jarang caleg seperti ini bisa dekat dengan masyarakat untuk itu kami memberikan dukungan dan siap menghantar menuju gedung cengki,”kata Ponowu didampingi Mahrudin Maylangkay.

Setelah bertatap muka dengan warga Molompar, DLR juga blusukan ke Desa Mundung dan disambut antusias warga hingga berdialog untuk mendengarkan aspirasi warga.

“Kami berharap Ibu Djein dapat membawa aspirasi kami para petani yang ada di desa Mundung,”harap Ridel.

Selain itu, Djein juga bersama tim berkesempatan blusutan ke Desa Silian Raya, tidak menduga antusias warga untuk bertemu langsung dengan DLR.

“Figur Ibu Djein suda teruji karena bisa meciptakan lapangan kerja walaupun sebagai istri Bupati namun selalu terlihat sederhana. Untuk itu warga desa Silian Raya siap memenangkan DLR,”terang Yohan Legi warga Silian.

Sementara Djein Leonora Rende pada kesempatan tersebut menyampaikan terima kasih atas dukungan yang telah diberikan, dirinya tidak menyangka antusias warga begitu luar biasa, diriya berkomitmen akan mengawal program Pemerintah untuk kepentingan masyarakat.

“Saya berkomitmen akan bekerja untuk rakyat dan mengawal program pemerintah, sebagai kepanjangan tangan dari rakyat akan bekerja demi kepentingan Masyarakat Sulut,”pungkas Ketua PARFI 56 Sulut ini.(ten)

Baca Juga :

Leave a comment