Gubernur Dondokambey Bersama Istri Melayat ke Rumah Duka Almarhum Tavif Watuseke

Reporter : | 05 Feb, 2019 - 11:51 am WITA

Olly Dondokambey SE ,Rita Maya Dondokambey-Tamuntua­n, Almarhum Tavif WatusekeRATATOTOK, (manadotod­ay.co.id) – Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey SE bersama Ketua TP PKK Sulut Ny Ir Rita Maya Dondokambey-Tamuntua­n, serta Sekprov Edwin Silangen SE MS, melayat ke rumah duka atas meninggalnya Ketua DPRD Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) Almarhum Drs Tavif Watuseke di Ratatotok, Senin (04/02/2019) siang.

Gubernur dalam sambutannya mengatakan, sebagai Ketua DPD PDI-Perjuangan merasa kehilangan salah satu kader perjuangan.

“Sebagai ketua DPD PDI-P Sulut, merasa kehilangan salah seorang kader yang sudah membesarkan partai di Kabupaten Mitra, bahkan di Sulawesi Utara,” ucap Olly.

Dondokambey juga memberikan penghiburan bagi keluarga yang telah tinggalkan.

“Semoga keluarga yang di tinggalkan, kiranya dapat bersabar, dan menghadapi apa yang telah Tuhan buat, karena apa yang Tuhan buat, baik adanya,” kata Olly.

Sementara itu, Bupati Mitra James Sumendap SH mengucapkan banyak terima kasih kepada Gubernur Sulut atas kehadirannya.

“Terima kasih kepada Pak Olly Dondokambey bersama ibu, dan semua jajaran Pemerintah Provinsi Sulut.”kata Sumendap.

JS menambahkan bahwa banyak kesan semasa almarhum masih hidup bahkan sebelum menembuskan nafas terakhir almarhum sempat bercanda gurau saat mendatangi kediaman di Villa Lamet.

“Saya tidak menduga Jika almarmuh akan pergi secepat itu, terlebih dirinya sempat bercanda dengan saya lewat ponsel. Saya kaget mendengar berita kepergian beliau,”kata Sumendap.

Dia menyampaikan bahwa almarhum adalah sosok teman yang baik, dan dia orang yang mau mendengar kritik dan saran, terkadang banyak ide-ide hebat lahir dari pemikirannya.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Mitra, saya Bupati beserta Wakil Bupati dan jajaran merasakan kehilangan akan kepergaian sosok beliau yang sangat bersahabat, semoga keluarga dikuatkan,” terangnya.

Turut hadir bersama Gubernur Sulut, Wakil Bupati Mitra Drs Yoke Legi, Bupati Minahasa Roy Roring, Pejabat Pemprov, kepala-kepala SKPD Kabupaten Mitra, rekan-rekan sekerja Almarhum di DPRD Mitra, dan masyarakat.(ten)

Baca Juga :

Leave a comment