BNI Manado Buka Posko Kesehatan di Kelurahan Bailang

Reporter : | 03 Feb, 2019 - 10:50 pm WITA

BNI Wilayah Manado Buka Posko Kesehatan di Kelurahan Bailang

BNI Wilayah Manado Buka Posko Kesehatan di Kelurahan Bailang

MANADO, (manadotoday.co.id) – Selain menyerahkan bantuan natura bekerjasama dengan Ikatan Wartawan Online (IWO) Kota Manado, BNI 46 Wilayah Manado, juga membuka Posko Kesehatan yang berlokasi di Kelurahan Bailang.

Menurut Wakil Pimpinan Wilayah Bidang Konsumen dan Ritel BNI 46 Manado Khairul Salam, dalam situasi bencana banjir saat ini, kondisi kesehatan masyarakat pasti terganggu, karena itu, layanan kesehatan sangat dibutuhkan.

“Di Posko Kesehatan tersebut kami telah menyediakan dua dokter dan dua perawat serta obat-obatan dan vitamin yang dibutuhkan oleh masyarakat,”terang Khairul Salam didampingi Pengelola Umum BNI Kanwil Manado Ruddy Rumetor, Regional Bankasurance Manager BNI Life Manado Yudi Adi Putra dan Wakil Pemimpin Wilayah Bidang Jaringan dan Layanan Ferry Sinaga.

Lanjutnya, bantuan natura dan Posko Kesehatan ini merupakan bantuan tahap pertama dari pihak BNI.

“Nanti kita akan lihat perkembangan di lapangan, hal-hal apa yang masih dibutuhkan masyarakat. Nanti kami juga akan koordinasikan dengan IWO Kota Manado untuk pemberian bantuan selanjutnya,”tandas Khairul Salam.

Diketahui, saat meninjau lokasi Posko Kesehatan, jajaran BNI juga didampingi oleh Asisten II Robby Mottoh dan Kadis Kominfo Erwin Kontu.(ryan)

Baca Juga :

Leave a comment