Camat Bunaken Prioritaskan Perbaikan TPS

Reporter : | 26 Jan, 2019 - 5:27 pm WITA

Camat Bunaken Drs Boy Tendean

Camat Bunaken Drs Boy Tendean

MANADO, (manadotoday.co.id) – Untuk membuat agar lingkungan tetap indah dan enak dipandang, Camat Bunaken Drs Boy Tendean, akan memperbanyak taman bunga di titik tertentu, terutama di dekat kantor camat.

“Hal ini juga dilakukan karena di sini ada beberapa tempat wisata seperti Gunung Tumpa serta beberapa resort besar, pasti banyak wisatawan luar negeri yang datang, jadi saat mereka masuk ke wilayah Kecamatan Bunaken,vmereka bisa lihat lingkungan di sini tertata dengan baik dan banyak taman yang indah,” jelas Tendean, Sabtu (26/1/2019).

Selain itu, dalam rangka menunjang program Wali Kota GS Vicky Lumentut dan Wakil Mor Bastiaan dalam mengurangi sampah, Tempat Pembuangan Sementara (TPS) di Cempaka akan diperbaiki.

“Ini menjadi salah satu program prioritas, lantai TPS akan diperbaiki serta ada perbaikan lain agar TPS ini dapat berfungsi maksimal,”tuturnya.

Dia pun menambahkan, Kecamatan Bunaken akan terus menjaga keamanan dan kerukunan umat beragama.

“Apalagi Kota Manado merupaka kota paling toleran, dan juga telah dicanangkan sebagia kota doa,”pungkas Camat Bunaken Drs Boy Tendean.(ryan)

Baca Juga :

Leave a comment